Pesta Rakyat dan Senam Gemoy, Ribuan Rakyat Tangerang Siap Menangkan Andra Soni-Dimyati

Pesta Rakyat dan Senam Gemoy, Ribuan Rakyat Tangerang Siap Menangkan Andra Soni-Dimyati

Ribuan masyarakat Tangerang tumpah ruah di Alun-alun Ahmad Yani, Kota Tangerang di Acara Pesta Rakyat dan Senam Gemoy, Pilgub Banten, Andra Soni-Dimyati. -Ahmad Syihabudin-

Mantan ketua DPRD Provinsi Banten ini menyampaikan kepada ribuan orang yang hadir dalam kesempatan tersebut terkat dengan program andalannya, yakni sekolah gratis SMA/SMK, dan MA baik negeri maupun swasta.

 

“Pak Arief R Wismansyah (Mantan Walikota Tangerang) sudah menyapa ibu bapak semua, beliau telah gratiskan SMP, saya akan gratiskan SMA/SMK dan MA,” ujar Andra Soni.

 

Selain itu, untuk mendukung programnya itu, untuk mendukung program makan bergizi gratis yang nantinya akan dijalankan Pemerintahan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka ketika nanti sudah dilantik sebagai Presiden dan Wakil Presiden Indonesia periode 2024-2029.

 

“Prabowo siapkan makan bergizi gratis, kita siapkan sekolah gratisnya agar semua warga Banten bisa sekolah, berani bercita-cita, setelah itu lapangan kerja kita buka seluas-luasnya. Semua itu bisa terlaksana asal tidak korupsi,” jelasnya.

 

Visinya tentang Banten maju, adil merata akan berjalan mulus jika tidak dikorupsi. Sebab korupsi kata Andra, menyusahkan rakyat.

 

“Sekolah susah, berobat susah, jalan rusak dan sebagainya,” ucapnya.

 

Sementara itu, mantan Wali Kota Tangerang Arief Wismansyah yang hadir dalam kesempatan tersebut mengajak seluruh masyarakat Banten untuk sama-sama memenangkan pasangan Andra Soni-Dimyati di Pilgub Banten 2024.

 

“Kepada seluruh masyarakat Tangerang khususnya Banten, mari kita menangkan Pak Andra dan Pak Dimyati untuk kemajuan Banten dan kesejahteraan Banten tanpa korupsi. Insyaallah lebih maju lebih sejahtera,” terangnya.

Sumber: