Camat Mekar Baru Lepas Peserta Jambore Daerah IV

Camat Mekar Baru Lepas Peserta Jambore Daerah IV

Camat Mekar Baru Aan Ansori lepas peserta Jambore Daerah IV di halaman kantornya, Kamis (5/9/2024). -Foto: Kiriman Kecamatan Mekar Baru untuk Tangerang Ekspres---

TANGERANGEKSPRES.ID - Camat Mekar Baru juga sebagai Mabiran Gerakan Pramuka Kwarran Mekar Baru, Aan Ansori melepas secara langsung perwakilan peserta asal kecamatan setempat pada Jambore Daerah (Jamda) IV Tahun 2024, Kamis (5/9/2024).

 

Kegiatan tersebut akan dilaksanakan di Bumi Perkemahan Cikujang, Pandeglang, Banten mulai 7 sampai 11 September 2024.

 

 

Aan Ansori dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada ananda Dafa dari Gudep, SMPN 3 Mekar Baru, yang terpilih sebagai perwakilan peserta Jambore Daerah Tahun 2024.

 

"Jadikan kegiatan JAMDA sebagai ajang pengalaman, berbagi pengetahuan serta menuntut ilmu yang nantinya bisa berbagi pengalaman saat kembali lagi ke gugus depannya," ucap Aan Ansori.

 

Aan Ansori menambahkan, dirinya akan terus berkomitmen mendukung seluruh kegiatan Gerakan Pramuka di Mekar Baru, termasuk kegiatan Jambore Daerah ini.

 

"Ananda Dafa, saya ucapkan selamat mengikuti Jambore Daerah ke IV tahun 2024. Jaga kesehatan dan ikuti kegiatan dengan baik, tak kalah penting jaga nama baik Gerakan Pramuka Kwartir Mekar Baru," imbuhnya. (*)

Sumber: