Surprise Tangcity Mall di September Ceria Berhadiah Mobil Honda WR-V

Surprise Tangcity Mall di September Ceria Berhadiah Mobil Honda WR-V

Rawanto (Kiri) Serahkan Simbolis Kunci Honda WR-V kepada Pemenang Smart Shopper Royan Chadzami (kanan). Sabtu (31/8) Malam WIB. -Ahmad Syihabudin Tangerang Ekspres-

Pada Smart Shopper Surpize kali ini, 3 unit motor Honda Beat jatuh kepada 3 pemenang atas nama Aan Andriatna, Liem Goat Ien dan Rosadi, sedangkan grand prize 1unit mobil WR-V jatuh kepada pemenang atas nama Royan Chadzami. 

 

“Yang pasti saya sangat bangga dan senang sekali karena kemenangan ini tidak terduga. Ini adalah pertama kali ikut undian Smart Shopper,” ungkap Royan yang mengaku istrinya baru saja berulang tahun kemarin. 

 

Setiap bulannya Tangcity Mall juga memberikan hadiah kepada top spender dengan beragam hadiah menarik seperti voucher belanja dan voucher makan hingga jutaan rupiah. 

 

“Smart Shopper Surprize ini kami bangun sebagai bentuk apresiasi kepada loyal customer. Kami senang sekali dan berterima kasih pada seluruh pengunjung yang setiap tahunnya selalu antusias untuk menghadiri pengundian Smart Shopper Surprize ini secara langsung. 

 

Ini menjadi salah satu tanda telah terjalin hubungan yang baik antara Mall dan pengunjungnya.” Ungkap Rawanto, selaku Building Manager Tangcity Mall, Sabtu (31/8/2024).

 

Ia menambahkan, hingga kini, member Smart Shopper Tangcity Mall telah mencapai lebih dari 80.000 member. 

 

Bagi customer yang belum beruntung terhadap hadiah yang diundi, masih banyak priviledge yang dihadirkan melalui Smart Shopper Surprize, yakni hadiah yang dapat ditukarkan secara langsung hanya dengan mengumpulkan Point Prizes, serta beragam discount fantastis serta special price dari 100 merchant, Food and Beverage, fashion, lifestyle, health yang bekerjasama bersama Tangcity Mall.(*)

 

 

Sumber: