Resmi Daftar ke KPU, Budi-Agis Janji Buka Lapangan Pekerjaan

Resmi Daftar ke KPU, Budi-Agis Janji Buka Lapangan Pekerjaan

Budi Rustandi-Nur Agis Aulia bersama simpatisannya sampai di KPU Kota Serang, Rabu (28/8/2024).-Een Amelia-

TANGERANGEKSPRES.ID - Pasangan Calon Wali Kota dan Calon Wakil Wali Kota Serang Budi Rustandi-Nur Agis Aulia, resmi mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Serang, dengan membawa janji akan membuka lapangan pekerjaan seluas-luasnya bagu warga Kota Serang, Rabu (28/8/2024).

 

Budi Rustandi-Nur Agis Aulia merupakan paslon kedua yang mendaftarkan ke KPU Kota Serang. Sebelumnya pada pukul 10.00 WIB Paslon Ratu Ria-Subadri Ushuludin menjadi paslon pertama yang mendaftar di hari kedua.

 

Bakal Calon Wali Kota Serang Budi Rustandi pada saat konferensi pers berjanji akan mengatasi pengangguran di Kota Serang dengan mendatangkan investor untuk berinvestasi di Kota Serang. 

 

"Kalau kita melihat, pengangguran di Kota Serang tinggi, berarti salah satunya adalah membebaskan. Saya bersama dengan Pak Agis untuk mengajak para investor masuk dan berinvestasi di Kota Serang," ujarnya kepada awak media

 

Dengan begitu, kata dia, ketika para investor sudah berinvestasi di Kota Serang, maka lapangan pekerjaan di Kota Serang akan semakin luas, sehingga masalah pengangguran bisa teratasi.

 

"Berarti apa? Dibuat lapangan pekerjaan ini semudah mungkin, diberikan investasi dan gratisnya tidak dimulut. Beneran gratis, diberi kenyamanan dan kemudahan. Termasuk birokrasinya, kalau bisa hari ini dikerjakan ngapain tunggu besok," katanya.

 

Di tempat yang sama, Bacalon Wakil Wali Kota Serang Nur Agis Aulia mengatakan ada dua cara dalam mengatasi pengangguran.

 

Sumber: