CFMOTO Day Kenalkan 3 Tipe Motor Baru di Indonesia

CFMOTO Day Kenalkan 3 Tipe Motor Baru di Indonesia

PT MFORCE INDONESIA mengenalkan 3 tipe motor barunya pada acara CFMOTO Day di Ancol, Jakarta Utara, Sabtu (25/8/2024).-Syirojul Umam/Tangerang Ekspres-

TANGERANGEKSPRES.ID - PT. MFORCE Indonesia menggelar acara bertema CFMOTO DAY, di Ancol, Jakarta Utara, Sabtu (24/8/2024). Dalam acara tersebut CFMOTO juga memperkenalkan tiga tipe motor barunya.

Direktur utama PT MFORCE Indonesia, Wilianto mengatakan, CFMOTO DAY merupakan sebuah acara international yang diadakan di berbagai Negara, salah satunya di Indonesia.

Ia menjelaskan, kegiatan itu sebagai wadah interaksi antar konsumen CFMOTO untuk memberikan pengalaman kebersamaan yang menyenangkan.

Sekaligus memperkenalkan merek CFMOTO ke masyarakat Indonesia sebagai bentuk apresiasi pada konsumen yang sudah mempercayakan produk CFMOTO sebagai bagian dari hidupnya.

"Melalui ini kami mengundang anda semua ke acara CFMOTO DAY Indonesia," katanya.

Dalam kesempatan itu, Wilianto juga memperkenalkan line up terbaru dari CFMOTO yang ada di Indonesia. Pertama yaitu 500SR VOOM.

Motor sport ini dilengkapi mesin berpendingin cairan, 4 tak, empat silinder segaris yang memberikan performa menggembirakan dengan dukungan sistem Ram Air.

"Motor ini mampu mencapai hingga 81,8HP dengan desain klasik dan modern," terangnya.

Kedua, produk lainnya tipe 250CL-C Cruiser yang bergaya inggris yang mewarisi DNA 450 CL-C dengan model entry level, 250CL-C ini memiliki konfigurasi yang kaya dan berpengalaman berkendara yang luar biasa mempunyai mesin DOHC 249cc, satu silinder, berpendingan cairan yang telah ditingkatkan untuk dirancang untuk membuat berkendara lebih santai tanpa hambatan.

Tipe terakhir CFMOTO mengenalkan tipe City Sport , motor listrik yang lebih hemat energi, dan mempunyai integrasi tinggi, untuk mode berkendara ada ECO/SPORT untuk efisiensi sistem motor 90%.

Wilianto menuturkan, PT MFORCE Indonesia adalah ATPM yang memegang merek SM SPORT, WMOTO, SYM dan salah satunya CFMOTO.

PT MFORCE Indonesia bergerak di bidang otomotif sebagai pabrik perakitan sepeda motor sekaligus kantor management PT.MFORCE INDONESIA berlokasi di Kawasan Industri MM2100, Jl. Jawa Blok II No. 1 Jatiwangi, 17530 Cikarang Barat, Bekasi, Jawa Barat. (*)

Sumber: