IDI Lebak Diminta Tingkatkan Pelayanan Kesehatan

IDI Lebak Diminta Tingkatkan Pelayanan Kesehatan

Pj Bupati Lebak Iwan Kurniawan (kanan) menyaksikan penandatanganan prasasti Graha IDI cabang Lebak, Kamis (25/7/2024).-A Fadilah-

TANGERANGEKSPRES.ID – Ikatan dokter Indonesia (IDI) Kabupaten Lebak, diminta untuk tetap solid, profesional, dan memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Lebak. Hal ini dikatakan Penjabat (Pj) Bupati Lebak, Iwan Kurniawan, saat meresmikan Graha Ikatan dokter Indonesia (IDI) cabang Lebak di Ruko Perumahan Nuansa Citra Lestari Desa Narimbang Mulya, Kecamatan Rangkasbitung, Kamis (25/7/2024).

 

”Selamat atas diresmikannya Graha IDI Cabang Lebak, dan kami juga mengucapkan terimakasih kepada IDl atas kolaborasinya selama ini, dalam bidang kesehatan di Kabupaten Lebak," kata Iwan Kurniawan, dalam sambutannya.

 

Iwan berharap, dengan adanya Graha IDI Cabang Lebak ini, soliditas dokter - dokter yang ada di Lebak semakin kuat dan mampu memberikan pelayanan kesehatan yang terbaik bagi masyarakat Lebak.

 

"Saya yakin, dengan soliditas dokter yang ada di IDI, pelayanan kesehatan di Lebak bisa terus meningkat," ujarnya.

 

Sementara itu, Ketum PB IDI Lebak dr Oji Faoji dalam laporannya menyampaikan, dasar peresmian graha lDl ini adalah hasil Musyawarah Cabang (Muscab) IDI Lebak Tahun 2022 lalu, yang mengamanatkan pembangunan sekretariat IDI.

 

”Dana pembangunan Graha IDI Cabang Lebak ini, sumbernya  dari patungan 266 dokter anggota IDI disini," paparnya.

 

Menurut dia, IDI Cabang Lebak siap ikut mempromosikan daerah Kabupaten Lebak, untuk menarik minat dokter-dokter tertarik bertugas atau praktek di Lebak

 

Sumber: