Ratusan Pedagang Kaki Lima di Lebak Deklarasi Dukung Andra Soni - Dimyati

Ratusan Pedagang Kaki Lima di Lebak  Deklarasi Dukung Andra Soni - Dimyati

Ketua DPC Gerindra Lebak saat memberikan sambutan pada deklarasi komunitas relawan PKL di Rangkasbitung, Rabu (24/7/2024)-A Fadilah-

 TANGERANGEKSPRES.ID - Tim pemenangan bakal calon gubernur Andra Soni - Dimyati Kabupaten Lebak menggelar deklarasi komunitas relawan (kawan) Andra Soni - Dimyati, di kawasan wisata Balong Ranca Lentah, Rabu (24/7/2024) Sore.

 

Deklarasi yang dihadiri Ketua pemenangan Andra Soni - Dimyati Lebak, M Agil Zulfikar yang juga ketua DPRD Lebak dan Ketua DPC Gerindra Lebak Bambang SP menghadirkan ratusan komunitas relawan dari para pedagang kaki lima (PKL) disekitar wisata balong ranca lentah. 

 

"Iya, saya sangat apresiasi kepada warga dan para pedagang di kawasan wisata balong, makanya saya hadir di deklarasi ini untuk bersama-sama mendukung dan memenangkan Andra Soni - Dimyati pada pemilihan Gubernur Banten yang akan digelar November 2024 mendatang," kata Bambang SP, dalam sambutannya.

 

Menurut dia, dukungan relawan dari para pedagang kaki lima ini sangat berarti. Karena, Andra Soni bakal calon Gubernur Banten yang saat ini menjabat ketua DPRD Banten dari fraksi Gerindra ini, merupakan anak dari seorang petani biasa yang karir politiknya dia bangun dari bawah dan jerih payah dengan tekad yang kuat.

 

"Calon Gubernur kita ini merupakan orang biasa, namun sangat luar biasa, karena mempunyai visi misi maju bersama untuk bangsa," ujar Bambang.

 

M Agil Zulfikar, ketua pemenangan Andra Soni - Dimyati menyatakan, Komitmen Bakal calon Gubernur Banten Andra Soni -Dimyati untuk merangkul semua kalangan, termasuk para PKL.

 

"Kami berjanji akan menata wisata ranca lentah, juga akan memberikan bantuan permodalan untuk para pedagang, sehingga para pedagang bisa nyaman berjualan," papar Agil.

 

Sumber: