2 Bocah Tewas Tenggelam di Kali Pondok Jaya Kabupaten Tangerang

2 Bocah Tewas Tenggelam di Kali Pondok Jaya Kabupaten Tangerang

Warga digegerkan dengan adanya 2 bocah tewas tenggelam, di Kali Pondok Jaya, Kecamatan Sepatan, Kabupaten Tangerang. -Dokumentasi Polsek Sepatan-

TANGERANGEKSPRES.ID - Nasib nahas dialami 2 orang bocah warga Desa Pondok Jaya, Kecamatan Sepatan, Kabupaten Tangerang, Banten.

 

Keduanya hanyut saat berenang di aliran Kali Pondok Jaya, Desa Pondok Jaya Kecamatan Sepatan, Kabupaten Tangerang, Banten, Jumat (12/7/2024).

 

Kedua bocah itu bernama Apri berusia 10 tahun dan Fauzan berusia 5 tahun. Keduanya berhasil ditemukan petugas dalam keadaan sudah meninggal duni.

 

Kapolsek Sepatan AKP Sriyono mengatakan, kedua korban sudah berhasil ditemukan tidak jauh dari lokasi kejadian. Kedua korban ditemukan dengan kondisi sudah meninggal dunia.

 

"Kedua korban ditemukan meninggal dunia, tidak jauh dari lokasi kejadian pada hari yang sama setelah kejadian,"  kata Kapolsek Sepatan AKP Sriyono, saat dikonfirmasi, Minggu (14/7/2024).

 

Lebih lanjut, Sriyono mengatakan kedua orang tua korban telah membuat pernyataan yang menyatakan, bahwa kejadian yang menimpa anak mereka itu merupakan sebuah musibah.

 

"Kemarin, orang tuannya sudah membuat pernyataan, bahwa itu adalah musibah dan kami tidak mau mempersulit keluarga korban untuk memakamkan anaknya," ucapnya.

 

Sumber: