Bakti Religi, Polsek Mauk Percantik Tempat Ibadah

Bakti Religi, Polsek Mauk Percantik Tempat Ibadah

Jajaran Polsek Mauk saat melaksanakan bakti religi atau kerja bakti di tempat ibadah, di Vihara Tjo Soe Kong Kampung Tanjung Kait, Desa Tanjung Anom, Kecamatan Mauk, Kabupaten Tangerang, Banten, Jumat (21/6/2024).-Polsek Mauk-


TANGERANGEKSPRES.ID - Jajaran Polsek Mauk, Polresta Tangerang, Polda Banten, melaksanakan kegiatan bakti religi atau kerja bakti tempat ibadah di sejumlah rumah ibadah, Jumat (21/6/2024).

Kapolsek Mauk AKP Kudratullah mengatakan, kegiatan bakti religi atau kerja bakti tempat ibadah di rumah ibadah ini dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke 78 di wilayah hukum Polsek Mauk.

"Kegiatan ini, bertujuan untuk meningkatkan kedekatan antara Polri dengan masyarakat," kata Kudratullah.

Selain itu, lanjut Kudratullah, kegiatan ini merupakan salah satu wujud kepedulian Polri terhadap tempat ibadah, selain bertujuan untuk meningkatkan kedekatan antara Polri dengan masyarakat.

"Kegiatan bakti religi atau kerja bakti tempat ibadah yang kami laksanakan adalah, membersihkan dan memperindah tempat ibadah. Sekaligus memberikan bamtuan peralatan kebersihan," jelasnya.

Adapun tempat ibadah yang menjadi tujuan kegiatan bakti religi atau kerja bakti di tempat ibadah, meliputi; Vihara Tjo Soe Kong, di Kampung Tanjung Kait, Desa Tanjung Anom, Kecamatan Mauk, Kabupaten Tangerang, Banten; Masjid Al Ikrom, di Kampung Tanjung Kait, Desa Tanjung Anom, Kecamatan Mauk, Kabupaten Tangerang, Banten; Gereja Pantekosta di Indonesia (GPDI), di Kampung Kebon Baru, Desa Marga Mulya, Kecamatan Mauk, Kabupaten Tangerang, Bante.

Ditambahkan Kudratullah, dengan melaksanakan bakti religi atau kerja bakti di tempat ibadah ini, juga sebagai upaya memupuk sinergitas Polisi denga lintas agama.

"Alhamdulillah, kegiatan selesai dalam situasi aman dan kondusif," imbuhnya. (*)

Sumber: