Baliho Bakal Calon Gubernur Sebabkan Luka-luka

Baliho Bakal Calon Gubernur Sebabkan  Luka-luka

Baliho bergambar Bakal Calon Guberbur Banten Iti Jayabaya yang terjatuh hingga menyebabkan seorang perempuan pekerja harian lepas tidak bisa bekerja sejak Jumat (7/6/2024). -Kiriman warga untuk Tangerang Ekspres--

TANGERANGEKSPRES.ID - Nur Indah Safitri, usia 32 tahun, warga Kampung Nagrek, RT 04 RW 04, Desa Marga Mulya, Kecamatan Mauk, Kabupaten Tangerang, Banten, mengalami luka-luka setelah menghantam baliho yang tiba-tiba terjatuh di jalan raya.

 

Insiden tersebut terjadi di Jalan Raya Mauk, tepatnya dekat SMP SMK Hanjuang, Desa Kedung Dalem, Kecamatan Mauk, Kabupaten Tangerang, Banten, sekitar pukul 07.30 WIB, Jumat (7/6/2024).

 

Berdasarkan informasi yang diterima Tangerang Ekspres, baliho yang menyebabkan seorang perempuan itu terjatuh hingga luka-luka, adalah baliho bergambar Bakal Calon Gubernur asal Partai Demokrat Iti Jayabaya.

 

Saat ditemui wartawan, Minggu (9/6/2024), Supendi, usia 35, suami Nur Indah Safitri, membenarkan adanya insiden yang dialami istrinya.

 

"Sampai sekarang, istri saya yang berstatus pekerja harian lepas atau bukan karyawan tetap, belum bisa kerja dari Jumat lalu," kata pria yang akrab disapa Pendi ini, di kediamannya.

 

Pendi menuturkan, kronologis insiden yang dialami istrinya bermula saat istrinya mengendarai sepeda motor bernomor polisi R 2806 EL dari arah Mauk menuju Rajeg, di Jalan Raya Mauk.

 

"Saat mau berangkat kerja, istri bawa motor. Tiba-tiba di lokasi kejadian, baliho Bu Iti Jayabaya ambruk hingga tertabrak istri. Akhirnya, istri juga ikut jatuh dari sepeda motor," tuturnya.

 

Sumber: