TEBAS Deklarasi Dukungan untuk Airin dan Sachrudin di Cipondoh

TEBAS Deklarasi Dukungan untuk Airin dan Sachrudin di Cipondoh

Airin dan Sachrudin mendapatkan Dukungan dari Jaringan Tebas di 13 kecamatan se-kota Tangerang. Foto Ahmad Syihabudin/ Tangerang Ekspres--

TANGERANGEKSPRES.ID - Sejumlah relawan bakal calon (Bacalon) Gubernur Banten, Airin Rachmi Diany dan Bacalon Walikota Tangerang Sachrudin menggelar deklarasi dukungan dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 pada 27 November mendatang.

Kali ini datang dari relawan yang menamakan diri TEBAS yang merupakan singkatan dari 'Teman Baik Airin Sachrudin' berkomitmen mendukung keduanya. deklarasi dukungan itu digelar, Sabtu, (1/6/2024) di kawasan situ Cipondoh, Kota Tangerang, Banten.

Ketua TEBAS Kota Tangerang, Arief Hidayat mengatakan, bukan Airin dan Sachrudin yang meminta untuk dipilih dan didukung pada Pilkada 2024 pada 27 November mendatang. Akan tetapi memang masyarakat TEBAS yang meminta keduanya menjadi pemimpin di Provinsi Banten dan di Kota Tangerang. Sebab masyarakat ingin lebih maju dan sejahtera.

"Tentu, harapan kita semua masyarakat Banten dan Kota Tangerang khususnya ingin mendapatkan pemimpin terbaik. Memiliki kedekatan dengan masyarakat dan meningkatkan kesejahteraan di daerah," kata Arief.

Selain itu, menurut dia, masyarakat juga menginginkan pemimpin daerah yang dapat berkomunikasi dengan baik. Dan pilihan itu ada pada Airin Rahmi Diany sebagai bakal calon gubernur Banten dan Drs. H. Sachrudin sebagai bakal calon Walikota Tangerang 2024-2029 mendatang.

"Keduanya adalah orang-orang pilihan yang mudah berkomunikasi dengan masyarakat. Dan kita harapkan itu," ujarnya.

Mereka pun menilai, sosok Airin dan Sachrudin mempunyai semangat yang sama dalam membangun perekonomian UMK dan UMKM di provinsi Banten. Dan para pelaku UKM dan UMKM berharap menjadi lebih maju dengan program dari keduanya. Hingga membuat masyarakat hidup lebih sejahtera.

"TEBAS menargetkan akan mendapatkan 5.000 kader yang akan tercatat dalam database dan bukti kerja kita adalah database. Dan dari keduanya kita harapkan dapat meningkatkan perekonomian di Banten ini," tutur Arief.

Sementara Airin Rachmi Diany yang datang memenuhi undangan deklarasi TEBAS menyampaikan ucapan terima kasih banyak atas dukungan yang terus diberikan oleh sejumlah masyarakat. Ia berkata mudah-mudahan dukungan ini dapat menjadi semangat dan motivasi dirinya bersama dengan Sachrudin.

"Ini akan menjadi program kegiatan yang baik dan positif, baik berupa revitalisasi situ Cipondoh maupun mensejahterakan para pelaku UKM-UMKM di Banten," singkat Airin.

Senada, bakal calon Walikota Tangerang, Sachrudin, juga mengungkapkan apresiasi dan terima kasih atas semua dukungan diberikan terhadap dirinya bersama Airin Rachmi Diany.

"Tim Insyaallah semaunya pasti solid mendukung saya. Namun, yang pasti hanya punya Allah SWT, kita tahu bersama semua memiliki peluang dan keinginan yang sama yakni membawa kesejahteraan untuk Banten dan Kota Tangerang pada khususnya," pungkasnya.(*)

Sumber: