Dipergoki Warga, CCTV Rekam Aksi 2 Maling Gagal Curi Motor di Tangerang

Dipergoki Warga, CCTV Rekam Aksi 2 Maling Gagal Curi Motor di Tangerang

Dua maling yang gagal mencuri motor, di Gang Ketela, RT 02 RW 01, Perumahan Pondok Sukatani Permai, Kelurahan Sukatani, Kecamatan Rajeg, Kabupaten Tangerang, Banten, Sabtu (1/6/2024). -Tangkapan layar video CCTV kiriman warga-

TANGERANGEKSPRES.ID - Dua pencuri motor gagal melakukan aksinya di Gang Ketela, RT 02 RW 01, Perumahan Pondok Sukatani Permai, Kelurahan Sukatani, Kecamatan Rajeg, Kabupaten Tangerang, Banten.

 

Kedua pencuri itu terekam CCTV saat mencoba mencuri motor Honda Scoopy yang sedang diparkir di depan rumah salah seorang warga setempat pukul 12.15 WIB, Sabtu (1/6/2024).

 

Memanfaatkan lokasi yang sepi, pelaku yang berbekal sebuah alat mencoba membobol lubang kontak motor. Namun belum berhasil membawa motor, mereka diteriaki oleh warga dan berhasil melarikan diri.

 

Dilihat dari rekaman CCTV berdurasi 1 menit 31 detik yang diterima Tangerang Ekspres, kedua pelaku berboncengan menggunakan motor Honda Beat warna hitam.

 

Salah seorang pelaku yang mengenakan topi krem, jaket parasut hitam dan celana panjang krem turun menghampiri motor incarannya.

 

Bahkan, pelaku ini dengan santai sambil merokok saat ingin berusaha membobol lubang kontak motor yang menjadi target aksinya.

 

Sementara, satu pelaku lagi yang mengenakan kaos hitam dan celana panjang hitam duduk di motornya.

 

Sumber: