Operasi Kejahatan Jalanan, Lima Remaja Diamankan Polsek Cisauk

Operasi Kejahatan Jalanan, Lima Remaja Diamankan Polsek Cisauk

Anggota gabungan memeriksa kendaraan saat operasi kejahatan jalanan di wilayah Hukum Polsek Cisauk. -Polsek Cisauk For Tangerang Ekspres-

TANGERANGEKSPRES.ID - Polsek Cisauk melaksanakan operasi kejahatan jalanan (OKJ) bersama dengan TNI dan Satpol PP serta kelompok Sadar Kamtibmas (KSK), Minggu (26/5/2024) malam.

 

Operasi kejahatan jalanan bersama tiga pilar tersebut dipimpin Kapolsek Cisauk AKP Dhady Arsya. Setelah melakukan apel anggota gabungan bergerak melakukan OKJ.

 

Kapolsek Cisauk AKP Dhady Arsya mengatakan, operasi kejahatan jalanan rutin dilakukan dan terutama pada sabtu malam. Hal tersebut dilakukan untuk menghindari tindak kejahatan dan memberikan rasa nyaman kepada masyarakat.

 

"Dalam kegiatan patroli cipta kondisi ini kami berhasil membubarkan kelompok-kelompok remaja yang masih kumpul jalan-jalan dan pengamankan 5 kendaraan sepeda motor yang tidak di lengkapi surat-surat," ujarnya kepada TANGERANGEKSPRES.ID, Minggu (26/5/2025).

 

Dhady menambahkan, kelima remaja dan sepeda motornya lalu dibawa ke Mapolsek Cisauk untuk dilakukan pemeriksaan. Hal tersebut dilakukan agar mereka jera dan diharapkan tidak melakukan tindakan serupa dikemudian hari.

 

"Kalau mereka langsung kita lepaskan tentunya tidak akan kapok dan akan mengulangi lagi. Dikhawatirkan awlanya hanya mau nongkrong tapi lama-lama bisa saja berbuat kriminal, salah satunya trek-trekan," jelasnya.

 

Mantan anggota Satlantas Polres Tangsel ini mengucapka, terima kasih kepada warga yang memberikan informasi dan membantu menggagalkan aksi tawuran tersebut. 

 

Sumber: