Demi Kemanusiaan, ODGJ Diduga Korban Tabrak Lari di Jalan Raya Cadas Kukun Dievakuasi ke Puskesmas

Demi Kemanusiaan, ODGJ Diduga Korban Tabrak Lari di Jalan Raya Cadas Kukun Dievakuasi ke Puskesmas

Warga dan petugas menaikkan ODGJ yang menjadi korban tabrak lari ke mobil pick-up.-Zakky Adnan-

TANGERANGEKSPRES.ID - Seorang pejalan kaki diduga orang dengan gangguan jiwa (ODGJ) menjadi korban tabrak lari, di Jalan Raya Cadas-Kukun, Kampung Pangodokan Pabuaran, RT 01 RW 02, Kelurahan Kuta Baru, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang, tepatnya depan pabrik limbah Mitra Bangun Cemerlang (MBC), Selasa (21/5/2024).

 

Berdasarkan informasi yang dihimpun Tangerang Ekspres di TKP, korban masih dalam keadaan hidup. Namun terdapat luka terbuka di kepala korban yang mengeluarkan darah sudah mengering. Diduga korban merupakan korban tabrak lari.

 

Sekitar pukul 12.59 WIB, sejumlah personel dari Polsek Pasar Kemis, Trantib kelurahan, dan juga ketua RW setempat mendatangi lokasi. Akhirnya, korban pun dievakuasi ke Puskesmas Kutabumi.

 

Salah seorang personel Polsek Pasar Kemis Bripka Andri Wijaya mengatakan, pihaknya menduga ODGJ itu adalah korban tabrak lari di jalan raya tersebut.

 

"Demi kemanusiann, ODGJ ini kami evakuasi ke Puskesmas Kuta Bumi. Kemudian rencananya, kami akan koordinasi ke Dinsos Kabupaten Tangerang," kata Bripka Andri Wijaya, di lokasi.

 

Di tempat yang sama, Ketua RW 02 Kelurahan Kuta Baru Sakur menuturkan, ODGJ itu sering terlihat berjalan mondar-mandir di jalan raya sekitar TKP.

 

"Pria ODGJ ini memang sering terlihat mondar-mandir di sekitar TKP. Tega sekali bagi orang yang tidak bertaggung jawab, bila benar sudah menabrak ODGJ itu," ucapnya. (*)

 

Sumber: