Sampaikan Visi Misi, Airin Fokus Infrastruktur Untuk Lebak Pandeglang

Sampaikan Visi Misi, Airin Fokus Infrastruktur Untuk Lebak Pandeglang

Airin Rachmi Diany memaparkan visi dan misi pada tahapan penjaringan bakal calon kepala daerah yang digelar oleh DPW NasDem Banten di Hotel Aston Serang, Kota Serang, Selasa (14/5/2024).-Syirojul Umam/Tangerang Ekspres-


TANGERANGEKSPRES.ID - Bakal Calon Gubernur Banten dari politisi Golkar Airin Rachmi Diany memaparkan visi dan misi pada tahapan penjaringan bakal calon kepala daerah yang digelar oleh DPW NasDem Banten di Hotel Aston Serang, Kota Serang, Selasa (14/5/2024).

Airin mengatakan, pada paparan visi dan misi akan fokus pada sejumlah sektor baik pendidikan hingga kesehatan. Namun pihaknya juga akan fokus pembangunan infrastruktur khususnya di Kabupaten Lebak, dan Pandeglang.

"Hal yang paling utama di samping pendidikan, kesehatan, juga infrastruktur. Maka untuk di daerah Lebak dan Pandeglang kita akan perbaiki infrastruktur Jalan poros desa," katanya.

Dalam tahapan itu, kata mantan Wali Kota Tangerang Selatan menuturkan akan diawali dengan penghitung kekuatan, serta ruas jalan yang harus diselesaikan.

"Mudah-mudahan karena itu terasa betul akan dampak manfaatnya, dan hadirnya pemerintah untuk masyarakat di tingkat desa," ujarnya

"Secara kemampuan anggaran apakah bisa dilakukan selama 5 tahun untuk infrastruktur Jalan poros desa, ataukah setting 5 tahun ini berapa ruas jalan yang bisa diselesaikan. Karena kita lagi menghitung dan mendata sehingga pada saatnya nanti 2025 udah on proses untuk kita jalan," sambungnya.

Airin menuturkan, pemaparan visi dan misi tersebut merupakan langkah untuk mengikuti tahapan pada penjaringan bakal calon Gubernur Banten di NasDem. Namun dirinya juga siap menerima hasil apapun keputusan DPP NasDem.

"Gapapa sudah biasa (ditolak-red), tapi saya fokus untuk penjaringan dulu, dan saya mendaftar di semua partai yang membuka penjaringan," ungkapnya. (*)

Sumber: