Hadir di Tahap Wawancara Penjaringan PDIP, Syafrudin Siap Berkoalisi dengan PDIP Kota Serang

Hadir di Tahap Wawancara Penjaringan PDIP, Syafrudin Siap Berkoalisi dengan PDIP Kota Serang

Syafrudin usai melakukan wawancara bersama dengan pengurus DPD Provinsi Banten dan DPC Kota Serang PDI Perjuangan, Rabu, (8/5/2024).-Een Amelia -

TANGERANGEKSPRES.ID - Hadiri tahapan wawancara penjaringan bakal calon Wali Kota Serang, Syafrudin mengaku dirinya siap untuk berkoalisi dengan PDI Perjuangan Kota Serang. 

 

Setelah sebelumnya melakukan pendaftaran penjaringan bakal calon Wali Kota Serang yang dibuka oleh DPC PDI Perjuangan. Hari ini, Selasa (8/5/2024) Syafrudin kembali mengikuti tahapan penjaringan dengan hadir di tahap wawancara yang dilakukan di DPD PDIP Provinsi Banten.

 

Syafrudin menyatakan kesiapannya untuk berkoalisi dengan PDI Perjuangan dalam kontestasi Pilkada Kota Serang tahun 2024.

 

Walau begitu dirinya akan kembali melakukan komunikasi-komunikasi politik untuk melakukan koalisi dengan partai-partai yang ada di Kota Serang.

 

"PAN bersedia untuk berkoalisi dengan PDI Perjuangan, akan tetapi sekalipun memang koalisi kita harus mencari tambah satu partai lagi yang empat lagi itu jadi menjadi 12," kata Syafrudin usai melakukan wawancara bersama dengan pengurus DPD Provinsi Banten dan DPC Kota Serang PDI Perjuangan.

 

Syafrudin juga mengatakan dengan yakin bahwa dirinya akan diusung oleh PDIP dan partai-partai lain yang telah menjalin komunikasi dengan dirinya.

 

"Kalau optimis harus optimis diusung oleh PDIP, " katanya. 

 

Sumber: