Seorang Nenek di Lebak Ditemukan Membusuk Di Kamarnya

Seorang Nenek di Lebak Ditemukan Membusuk Di Kamarnya

Masyarakat Desa Pondok Panjang saat akan membawa mayat Kasubah untuk dimakamkan, Kamis (25/4/2024).--

TANGERANGEKSPRES.ID - Kasubah (92) Seorang wanita tua warga Kampung Barung Cayut, Desa Pondok Panjang, Kecamatan Cihara, Kabupaten Lebak ditemukan tewas oleh warga di rumahnya dengan kondisi sudah membusuk, Rabu (24/4/2024).

Kanit Reskrim Polsek Panggarangan Bripka Dimas Sutarwoko mengatakan, penemuan mayat bermula dari anak-anak yang tengah bermain di sekitar rumah korban atau di dekat Tempat Kejadian Perkara (TKP). Namun, saat bermain anak-anak mencium bau busuk yang sangat menyengat, hingga mereka mencari sumber bau tersebut.

Saat ditelusuri asal aroma tidak sedap tersebut, berada di dalam rumah ada sesosok mayat perempuan yang sudah mulai membusuk. Melihat hal tersebut, anak-anak yang bermain langsung memberitahukan warga sekitar.

"Begitu mendapatkan laporan kita langsung ke TKP dan benar saja, mayat dalam kamar dalam kondisi tertelungkup," kata Dimas, kepada Tangerang Ekspres melalui sambungan telepon, Kamis (25/4/2024).

Lanjut Dimas, mayat tersebut adalah seorang wanita lanjut usia dan dari hasil pemeriksaan pihak Puskesmas tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan dan diduga korban sudah meninggal karena faktor usia.

"Korban langsung dimakamkan oleh pihak keluarga di tempat pemakaman umum yang berlokasi di Kampung tersebut," paparnya. 

Rafe'i seorang warga Desa Pondok Panjang membenarkan adanya penemuan mayat nenek Kasubah. Korban tinggal sekarang diri, namun saat meninggal beberapa kerabatnya datang mengurus proses pemakamannya.

"Iya kita tidak begitu tahu aktivitas korban sehari-harinya, karena jarak rumah saya aga jauh dari rumah korban," ucapnya. (*)

Sumber: