Camat Sepatan Timur Buka Bimbingan Manasik Haji

Camat Sepatan Timur Buka Bimbingan Manasik Haji

Camat Sepatan Timur Miftah Shuritho (memegang mik) membuka rangkaian manasik haji buat calon jamaah haji asal Sepatan Timur, Kabupaten Tangerang.-Zakky Adnan-

Ia juga meminta kepada sekitar 50 JCH di Sepatan Timur, mengikuti dengan baik rangkaian manasik haji, karena waktu keberangkatan dan pelaksanaan haji makin dekat. 

 

"Semoga semua JCH menjaga apa yang diamanatkan oleh dokter dengan cara rutin olahraga dan mejaga pola makan, supaya tidak ada yang gagal berangkat pada hari-H," ujarnya.

 

Ia menyampaikan, bimbingan dan manasik sangat penting, sebab saat JCH pindah lokasi dari tanah air ke Arab Saudi, tentu butuh pemahaman matang karena beda kondisi alam.

 

Kondisi Kecamatan Sepatan Timur dengan Arab Saudi jauh beda. Maka perlu bejalar sungguh-sungguh, harus memahami supaya tergambar kondisi di tanah suci dan asrama. Ini penting supaya nanti saat ada masalah mudah ditangani. 

 

"Mohon ikuti secara maksimal, supaya paham yang disampaikan oleh pemateri," tuturnya 

 

Ia pun meminta kepada JCH agar menjaga kekompokan, etika dengan menunjukkan orang Sepatan Timur itu santun. 

 

"Doakan kami yang tinggal di tanah air dan doakan Indonesia selalu jaya serta sejahtera, terkhususnya untuk kemajuan Kabupaten Tangerang," imbuhnya. (*)

 

Sumber: