Wali Kota Tangsel Resmikan Jurangmangu Tunnel, Integrasikan Fungsi Transportasi Massal dan Ruang Publik

Wali Kota Tangsel Resmikan Jurangmangu Tunnel, Integrasikan Fungsi Transportasi Massal dan Ruang Publik

Wali Kota Tangerang Selatan Benyamin Davnie (dua dari kanan) bersama perwakilan BXchange dan PT KAI saat peresmian Jurangmangu Tunnel, Rabu (27/3/2024). Foto: Humas Tangsel For Tangerang Ekspres--

Seiring dengan kegembiraan menyambut Grand Opening Bintaro Jaya Xchange Mall 2, BXSea, dan Jurangmangu Tunnel,  antusiasme pun memuncak untuk menantikan kehadiran DoubleTree by Hilton Jakarta Bintaro Jaya yang dijadwalkan akan dibuka sekitar kuartal kedua tahun 2024. 

Dibawah kepemilikan PT Jaya Real Property, Tbk, hotel ini berkomitmen untuk memberikan pengalaman yang tak terlupakan bagi tamu. Hotel memiliki 184 kamar termasuk di dalamnya Premium Suite seluas 84 meter persegi. 

Kemudian, 11 ruang pertemuan disediakan, termasuk Grand MapleTree Ballroom dengan kapasitas hingga 1.000 orang yang dilengkapi fasilitas LED videotron, serta WattleTree yang memiliki pencahayaan natural. Serta, area luar ruangan, merupakan lokasi yang ideal untuk pertemuan, pernikahan, dan acara lainnya. 

Selain itu, hotel juga menyediakan beragam fasilitas seperti OPEN Restaurant, THE KOFFEE yang berada di area lobi, pusat kebugaran 24 jam, dan kolam renang luar ruangan, sehingga tamu dapat mendapatkan kenyamanan yang optimal. Dengan lokasi yang strategis dan fasilitas yang lengkap, DoubleTree by Hilton Jakarta Bintaro Jaya siap untuk menghadirkan standar baru dalam industri perhotelan di area Bintaro. (*)

Sumber: