BPJS Ketenagakerjaan Salurkan Santunan Kematian Kepada Ahli Waris Pegawai Alfamart

BPJS Ketenagakerjaan Salurkan Santunan Kematian Kepada Ahli Waris Pegawai Alfamart

Direktur Kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan Zainudin secara simbolis menyalurkan santunan kematian kepada ahli waris dua pegawai PT Sumber Alfaria Trijaya (Alfamart) yakni Sri Rahayu dan Suteki, Rabu (20/3/2024). -Abdul Aziz-

Dia berharap, langkah positif yang dilakukan Alfamart dapat diikuti oleh seluruh pemberi kerja lain, khususnya di bidang industri retail. Sesuai amanah undang-undang, pihaknya pun menjamin BPJS Ketenagakerjaan akan memberikan pelayanan yang prima bagi para peserta.

 

Kepala Kantor BPJS Ketenagakerjaan Cabang Tangerang Cikokol Zain Setyadi menambahkan,  dengan adanya hubungan yang baik antara BPJS Ketenagakerjaan dan PT Sumber Alfaria Trijaya ini merupakan suatu langkah untuk meningkatkan kualitas hidup dan kesejahteraan pekerja dan keluarganya dalam bidang jaminan sosial ketenagakerjaan di Kota Tangerang.

 

“Dengan adanya kegiatan silaturahmi ini menjadi langkah awal untuk mewujudkan kepedulian dan keselamatan terhadap para pekerja di sekitarnya sehingga manfaat program BPJS Ketenagakerjaan tercipta secara universal coverage,” imbuhnya.

 

Zain berharap kedepan akan tercipta kerjasama yang baik antara BPJS Ketenagakerjaan dan seluruh mitra strategis.

 

“Melalui pertemuan ini diharapkan akan terjalin sinergi yang kuat antara kedua belah pihak serta kami berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas layanan dan manfaat bagi para peserta,” pungkasnya.(*)

 

 

 

 

 

 

Sumber: