Kholid Ismail, Caleg DPRD Kabupaten Tangerang dengan Suara Tertinggi

Kholid Ismail, Caleg DPRD Kabupaten Tangerang dengan Suara Tertinggi

H. Kholid Ismail, S.Ag, MM. Zakky Adnan/ Tangerang Ekspres--

TANGERANGEKSPRES ID - Calon Legislatif (Caleg) DPRD Kabupaten Tangerang dalam Pemilu 2024 asal Daerah Pemilihan (Dapil) Tangerang 3, H. Kholid Ismail, S.Ag, meraih suara terbanyak di antara Caleg DPRD Kabupaten Tangerang yang lain.

Berdasarkan sertifikat rekapitulasi hasil penghitungan perolehan suara yang bisa dilihat di halaman pemilu2024.kpu.go.id, H. Kholid Ismail, S.Ag, meraih total 22.896 suara.

Apabila dilihat dari Model D Hasil Kecamatan di 5 kecamatan di dalam Dapil Tangerang 3, H. Kholid Ismail, S.Ag, memperoleh 3.910 suara di Kecamatan Kosambi. 3.996 suara di Kecamatan Pakuhaji.

Kemudian, memperoleh 471 suara di Kecamatan Sepatan. 1.320 suara di Kecamatan Sepatan Timur dan 13.199 suara di Kecamatan Teluknaga.

Dikutip dari halaman kholidismail.online, H. Kholid Ismail, S.Ag, MM, adalah Calon Anggota Legislatif Kabupaten Tangerang Dapil Tangerang 3, meliputi Kecamatan Sepatan Timur, Sepatan, Pakuhaji, Teluknaga dan Kosambi.

Ia memiliki latar belakang sebagai pengurus partai dan juga aktif dalam berbagai kegiatan sosial di masyarakat.

Melalui pengalaman hidup dan kerjanya, ia ingin berkontribusi lebih dalam untuk memajukan Kabupaten Tangerang dan juga meningkatkan kesejahteraan masyarakat di wilayah Kabupaten Tangerang.

Ia ingin mengabdikan diri dalam ranah politik, karena dirinya percaya bahwa dengan menjadi bagian dari pemerintahan, dirinya dapat berkontribusi dalam mewujudkan perubahan positif untuk masyarakat.

Ia bergabung dengan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) karena dirinya merasa visi dan misi partai ini sejalan dengan pandangannya.

Ia sangat tertarik untuk memperjuangkan hak-hak rakyat. Ia memiliki beberapa program kerja yang akan dilanjutkannya, setelah terpilih lagi menjadi anggota legislatif, antara lain meningkatkan kualitas pendidikan dan kesehatan masyarakat, mengembangkan potensi kaum muda, serta memberikan dukungan kepada UMKM agar dapat berkembang lebih baik lagi.

Ia percaya bahwa dengan kerja keras, ketulusan hati, dan komitmen yang kuat, dirinya dapat membawa perubahan yang positif bagi masyarakat.

Ia sangat mengharapkan dukungan dan doa dari seluruh masyarakat agar dirinya dapat mewujudkan visi dan misi yang telah ditetapkannya.

Ia adalah pengurus partai dan juga Ketua DPRD Kabupaten Tangerang Periode 2019-2024. Ia telah memiliki pengalaman sebagai pengurus partai lebih dari 15 tahun, dan dirinya percaya pengalaman tersebut akan menjadi modal penting baginya dalam memperjuangkan kepentingan masyarakat.

Ia memiliki keyakinan yang kuat bahwa dengan kemampuannya dapat membawa perubahan positif untuk wilayah Kabupaten Tangerang.

Sumber: