Tabrak Etalase Bensin Warung, 3 Warga Alami Luka Bakar

Tabrak Etalase Bensin Warung, 3 Warga Alami Luka Bakar

Sebuah warung terbakar setelah tertabrak motor di Jalan Raya Pasar Kemis-Kukun, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang, Selasa (27/2/2024). -Polsek Pasar Kemis-

TANGERANGEKSPRES.ID - Pesepeda motor yang berboncengan mengalami luka bakar setelah menabrak etalase bensin yang terkena percikan listrik lemari pendingin di sebelahnya.

 

Peristiwa itu terjadi di Jalan Raya Pasar Kemis-Kukun, tepatnya di Warung Madura Pak Indra, dekat gang Pasar Lama, Desa Pasar Kemis, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang, Selasa (27/2/2024) dini hari.

 

Diketahui, ada tiga orang yang mengalami luka-luka dalam kejadian itu, 1 orang luka berat atas nama Dafa usia 15 tahun dan 2 orang luka ringan atas nama Hamzah Fadilah usia 15 tahun serta Wahyu usia 16 tahun.

 

Kapolsek Pasar Kemis AKP Ucu Nuryandi menuturkan, kecelakaan bermula saat sepeda motor Honda Vario tanpa nomor polisi yang dikendarai oleh Hamzah Fadilah, yang membonceng Dafa dan Wahyu datang dari arah Rajeg menuju Pasar Kemis.

 

"Sesampainya di TKP, kendaraan yang dikendarai Hamzah Fadilah outcontrol (lepas kendali) dan langsung menambrak etalase bensin warung madura milik Pak Indra," tutur Ucu saat dikonfirmasi, Rabu (28/2/2024).

 

Akibat dari kecelakaan tersebut, kata Ucu, pengendara dan yang dibonceng mengalami luka-luka. Sehingga, korban atas nama Dafa dan Wahyu dibawa ke RSUD Balaraja. Sedangkan Hamzah Fadilah dibawa ke klinik terdekat.

 

Hamzah Fadilah, warga Kampung Kendal Oktay, Desa Sindang Panon, Kecamatan Sindang Jaya, mengalami luka terbuka di kepala dan luka bakar di kaki sebelah kanan.

 

Wahyu, warga Kampung Gandaria, Kelurahan Sukatani, Kecamatan Rajeg mengalami luka bakar.

 

Dafa, warga Kampung Batu Nunggul, Kelurahan Sukatani Kecamatan Rajeg mengalami luka bakar di kepala, tangan, dan kaki.

 

"Di samping etalase bensin ada kulkas (showcas), ketarik kabelnya timbul percikan api, jadi itulah yang sebabkan mereka alami luka bakar," katanya. (*)

Sumber: