Ketua KPPS di TPS 4 Desa Patramanggala Meninggal Dunia

Ketua KPPS di TPS 4 Desa Patramanggala Meninggal Dunia

Camat Kemiri Hendarto saat takziah ke rumah Ketua KPPS di TPS 4, yang meninggal dunia, Rabu (21/2/2024). -Dokumen Kecamatan Kemiri-

TANGERANGEKSPRES.ID - Ketua KPPS di TPS 4, Desa Patramanggala, Kecamatan Kemiri, Kabupaten Tangerang, Isroil Rasmuni meninggal dunia di rumahnya, Rabu (21/2/2024) pagi.

 

Saat dikonfirmasi, Camat Kamiri Hendarto tidak membantah adanya kabar tersebut. Ia sudah berkunjung ke rumah duka setelah menerima kabar tersebut sekitar pukul 10.00 WIB.

 

"Iya betul (meninggal dunia). Tadi saya sudah takziah ke rumah duka," ucapnya kepada wartawan.

 

Disampaikan Hendarto, berdasarkan informasi yang diterimanya, bahwa almarhum sudah memiliki keluhan penyakit lambung sebelum hari H pencoblosan.

 

"Nah, sudah berobat sebelum hari H pencoblosan dan bisa beraktivitas normal lagi," tuturnya.

 

Bahkan, lanjutnya, almarhum sempat ke luar rumah beraktivitas normal pada Rabu pagi ini. Namun, setelah pulang sampai rumah almarhum tiba-tiba sakit kepala hingga akhirnya meninggal dunia sebelum dibawa ke klinik ataupun rumah sakit.

 

"Semoga amal ibadah almarhum diterima Allah Subhanahu Wa Taala, terlebih telah menjalankan tugas negara sebagai ketua KPPS di TPS 4, Desa Patramanggala, sebelum akhirnya meninggal dunia Rabu ini," katanya. (*)

Sumber: