Rumah Ketua Perindo Lebak Dibobol Maling, 6 Unit iPhone dan Barang Berharga Raib

Rumah Ketua Perindo Lebak Dibobol Maling, 6 Unit iPhone dan Barang Berharga Raib

Aad Firdaus, Anggota DPRD Lebak menunjukkan jejak pelaku masuk ke rumahnya.-Ahmad Fadilah-

TANGERANGEKSPRES.ID - Rumah kediaman Ketua DPD Perindo yang juga anggota DPRD Lebak, Aad Firdaus di Kampung Cimesir Kidul, Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak dibobol maling. Akibatnya, 6 unit handphone merek iPhone serta tas yang berisi dompet  dan surat-surat penting lainnya raib digondol maling.

 

Aad Firdaus mengatakan, diduga maling masuk lewat pagar depan rumah dan langsung masuk ke dalam rumah lewat pintu kamar yang tidak terkunci. Dugaan itu terlihat dari adanya jejak kaki di beberapa lokasi sekitar rumah.

 

"Saat saya terbangun dan kaget setelah melihat handphone yang biasa disimpan samping saya telah hilang. Setelah saya cek ternyata ada bekas kaki yang berada di lantai rumah," kata Aad kepada wartawan, Selasa (23/1/2024).

 

Ia mengungkapkan, barang-barang yang hilang berupa 6 unit handphone miliknya dan milik anak serta istri. Selain itu, tas yang berisikan uang serta surat-surat berharga ikut hilang.

Kata Aad, kejadian kebobolan maling itu sudah ia laporkan ke Polres Lebak, adapun kerugian yang dideritanya diperkirakan puluhan juta.

 

"Kerugian belum tahu persis sekitar puluhan juta dan kejadian ini sudah saya laporkan ke Polres Lebak," ujarnya.

 

Sementara itu, Kanit Krimum Polres Lebak, IPTU Alfian Hazali membenarkan, jika rumah salah seorang Anggota DPRD Lebak dibobol maling. Bahkan korban atas nama Aad Firdaus sudah melaporkan kejadian tersebut.

 

"Korban sudah melaporkan ke Polres, dan saat ini anggota tengah melakukan penyelidikan," ucapnya. (*)

 

Sumber: