Hasan Basri: Visi Misi AMIN Paling Mewakili Masyarakat Kota Serang Untuk Perubahan

Hasan Basri: Visi Misi AMIN Paling Mewakili Masyarakat Kota Serang Untuk Perubahan

SOLID: DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Serang Hasan Basri foto bersama dengan kader PKS Kota Serang yang optimis memenangkan pasangan AMIN.-Dani Mukarom-

TANGERANG.ID - Ketua DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Serang Hasan Basri menyebut visi misi pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden Anies-Muhaimin (AMIN) sangat mewakili masyarakat Kota Serang. 

 

Ia mengatakan, ada segudang permasalahan di Kota Serang yang harus dibenahi dengan serius, seperti kemiskinan, pengangguran, biaya pendidikan mahal, harga bahan pokok tinggi dan akses kesehatan yang belum berpihak pada rakyat kecil.

 

"Banyak Visi misi Anies Baswedan yang mewakili masyarakat Kota Serang, salah satunya tenaga kerja, kita kan susah mencari kerja walaupun bukan daerah industri tapi memang angka pengangguran kita tinggi, angkatan kerja kita tinggi, industri tidak ada," kata Hasan, Jumat 22 Desember 2023.

 

Ia mengatakan, ketika Anies-Muhaimin menang Pilpres 2024, masyarakat memiliki harapan untuk bisa merubah nasibnya.

 

"Bagus itu artinya ada harapan buat kita ketika masyarakat merasakan macem-macem susah maka kata kuncinya adalah perubahan," ujarnya.

 

Tim pemenangan daerah (TPS) Kota Serang, kata dia, menargetkan AMIN bisa meraih kemenangan hingga 70 persen suara.

 

"Perubahan itu ingin kita mulai dari 14 Februari 2024 nanti, kita harus pastikan pak Anies menang, ya 70 persen lah di Banten, khususnya di Serang," ucapnya. (*)

 

Sumber: