Tak Lagi Menjabat Bupati, Masyarakat Masih Ngadu ke Zaki

Tak Lagi Menjabat Bupati, Masyarakat Masih Ngadu ke Zaki

Mantan Bupati Tangerang A Zaki Iskandar menghadiri peresmian RSUD Tigaraksa, Senin 18 Desember 2023.-DOK. HUMAS FOR TANGERANG EKSPRES.-

TIGARAKSA, Tangerang Ekspres.Co.Id -- Masa kepemimpinan A Zaki Iskandar sebagai Bupati Tangerang sudah berakhir sejak September. Namun, nomor WhatsApp Zaki masih kerap kali menerima aduan masyarakat.

Hal itu diungkapkan Zaki saat sambutan dalam peresmian RSUD Tigaraksa, Senin (18/12). Ia memaparkan, kerap kali aduan masyarakat masih ke nomor handphonenya.

"Tiga bulan sudah pensiun masih ada warga nanya ICU masih ada engga. Mohon maaf ini Pak Pj Bupati, saya sering kali menghubungi direktur RSUD Balaraja dan Kabupaten Tangerang karena ada warga nanya ICU," katanya saat sambutan.

Diketahui, Zaki Iskandar menjabat Bupati Tangerang selama 10 tahun sejak 2013. Ia membagikan nomor pribadinya kepada publik untuk menerima aduan dan laporan warga.

"Mohon maaf yah bu Dirut RSUD Tangerang dan Balaraja masih saya tanya, karena masyarakat sangat membutuhkan akan ruang ICU," jelasnya yang disambut gelak tawa hadirin. (*)

Reporter: Asep

Sumber: