JAKARTA, TANGERANGEKSPRES.ID, - BRI Regional Office Jakarta 3 kembali menorehkan tinta emas dengan memenangi perlombaan tingkat nasional.
Kali ini, BRI Regional Office Jakarta 3 melalui Branch Office Puri Niaga meraih juara 1 BRI Service Excellence Competition (BSEC) 2024, yang diadakan pada Sabtu, 23 November 2024, di Menara Brilian, Jakarta.
BSEC 2024 diikuti 18 branch office perwakilan masing-masing Regional Office BRI seluruh Indonesia. Melalui kompetensinya, BRI Puri Niaga berhasil merengkuh juara pertama ajang lomba seputaran product knowledge dan pelayanan BRI.
Regional CEO BRI Jakarta 3, Moch. Suratin mengapresiasi Branch Office Puri Niaga yang telah berhasil mengharumkan nama BRI Regional Office Jakarta 3. Ia merasa bangga atas capaian anak buahnya tersebut.
"Sebagai pimpinan tertinggi BRI Regional Office Jakarta 3, saya mengapresiasi dan merasa bangga atas capaian Branch Office Puri Niaga. Terkhusus kepada pegawai yang menjuarai lomba, saya ucapkan terimakasih atas dedikasinya," ujar Suratin, Rabu 27 November 2024.
Suratin menegaskan, capaian BRI Regional Office Jakarta 3 dikancah nasional akan terus dipertahankan. Sebelumnya belum lama ini, BRI Regional Office Jakarta 3 juga berhasil meraih penghargaan BRI Excellence Award (BEA) Tahun 2023 di Bali, pada 26 Juli 2024.
BRI Regional Office Jakarta 3 berhasil memborong 10 Penghargaan bergengsi pada ajang tersebut.
Untuk diketahui, BRI Service Excellence Competition (BSEC) 2024 adalah ajang lomba yang dikhususkan bagi pegawai BRI yang bertugas memberi layanan langsung kepada nasabah.
Mereka diantaranya yang bertugas dibagian Security, Customer Service, Teller, Supervisor, Manager/ Asisten Manager Operasional dan Layanan.
Lomba ini menjadi ajang pembuktian bagi pegawai kantor cabang apakah mampu menguasai tugas dan fungsinya atau job desk selama ini. Seluruh materi lomba yang ditanyakan adalah seputar pekerjaan mereka sehari-hari
Para juri akan memberi pertanyaaan seputar pengetahuan melayani nasabah dan produk-produk BRI. Kompetisi ini juga dinilai dari proses kerja pegawai sehari-hari, ketika mereka melayani nasabah dilapangan, di unit kerja masing-masing.