TANGERANGEKSPRES.ID -- Diawali dengan Nyoride (memotoran) bersama komunitas pecinta sepeda motor, pasangan calon (paslon)Wali Kota dan Wakil Wali kota Tangerang, nomer urut 3, Sachrudin-Maryono fasilitasi kreativitas kaum Milenial dan Gen Z kota Tangerang dalam rangkaian kampanyenya di Pilkada Serentak 2024. Jum'at (8/1) malam WIB.
Start dari Stadion Benteng Reborn, Kota Tangerang ratusan pemotor tersebut kelilingi kota Tangerang bersama Sachrudin-Maryono.
Finis di salah satu kafe di kawasan jembatan kaca, Cisadane, Kota Tangerang Rombongan disambut ratusan pemuda terdiri dari kaum Milenial dan Gen Z untuk Me-Riang Ber-Sama lewat penampilan tik-tokers terkenal dikalangan anak muda berasal dari pasar Minggu Jakarta, "Pasming Based", Deka.
Raja Latuconsina, ketua pelaksana Me-Riang Ber-Sama kepada Tangerang Ekspres mengatakan, kegiatan ini untuk menunjukkan kepada kaum muda kota Tangerang untuk tidak salah memilih calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota di Pilkada Kota Tangerang pada 27 November 2024 mendatang.
"Me-Riang, Ber-Sama ini diinisiasi oleh kelompok anak-anak muda di Kota Tangerang. Kami berharap acara-acara yang melibatkan anak muda Kota Tangerang dapat di fasilitasi oleh Sachrudin-Maryono jika keduanya kelak menjadi pemimpin di kota ini," kata dia.
Kata Raja, melalui kegiatan menghadirkan artis maupun orang-orang terkenal dalam Usaha Menengah Kecil Mikro (UMKM) dipastikan akan mendongkrak pendapatan UMKM itu sendiri.
Adik dari Artis Prilly Latuconsina tersebut mengungkapkan banyak sekali pemuda di kota Tangerang merupakan pelaku UMKM, sebagai pemilik dari usaha Food and Beverage, maupun Kafe-kafe yang kini menjamur di kota Tangerang.
"Kenapa kami memilih pasangan Sachrudin-Maryono, karena kegiatan maupun acara yang sering di gelar di kafe-kafe nyambung dengan program visi misinya. Mendorong pelaku UMKM semakin kreatif dan inovatif. Sejalan dengan 3 G, jadi kita yang muda ini Gampang Kerja, bahkan dapat menciptakan lapangan kerja," bebernya.