Ribut Soal Pagar, Tukang Cukur Dibacok Samurai

Kamis 24-10-2024,15:28 WIB
Reporter : Asep Sunaryo
Editor : Andi Suhandi

TANGERANGEKSPRES.ID -- Jahtiar, tukang cukur di kios di Desa Sodong, Kecamatan Tigaraksa, dilarikan ke RS Metro Hospital. Ia mengalami luka dibagian kepala dengan darah bercucuran. Awalnya, Jahtiar terlibat adu mulut dengan pemilik toko matrial, Toni, pada sore pukul 16.00 WIB, Rabu (23/12/2024).

 

Kapolsek Tigaraksa AKP Made Artana mengatakan, peristiwa tersebut berawal dari adu mulut antara Jahtiar dengan Toni hingga berujung perkelahian. "Motifnya seperti apa itu masih didalami penyidik," katanya kepada Tangerang Ekspres, Kamis (24/10/2024).

 

Made menyebutkan, kejadian bermula saat Jahtiar mendatangi toko matrial dan menanyakan pembangunan rencana pagar. Hingga akhirnya berujung adu mulut diantara keduanya.

 

"Kata saksi, yang mukul duluan itu Jahtiar, tak terima si Toni bawa samurai. Dua-duanya korban, Toni juga dijahit robek di kupingnya, belum ada tersangka. Jahtiar juga yang mendatangi matrial," jelasnya.

 

Terkait motif, Made belum bisa memberikan keterangan. "Masih kita dalami motifnya apa, tak mungkin kan nanya pagar jadi ribut," jelasnya.(*)

 

 

 

Kategori :

Terkait