HUT Ke-79 TNI, Kodim 0602 Serang adakan Lomba Mancing Bersama Warga GPA

Sabtu 19-10-2024,12:37 WIB
Reporter : Een Amalia
Editor : Andi Suhandi

TANGERANGEKSPRES.ID - Memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-79 Tentara Nasional Indonesia (TNI), Komando Distrik Militer (Dandim) 0602 Serang mengadakan perlomban mancing yang dilaksanakan di area Kali Cibanten, Griya Permata Asri (GPA) Dalung, Kota Serang, pada Sabtu (19/10/24).

 

Acara tersebut dihadiri langsung oleh Komandan Dandim 0602 Serang, Letkol Inf Mulyo Junaidi dan Penjabat (Pj) Wali Kota Serang, Nanang Saefudin. Tidak hanya itu, acara lomba mancing ini juga dihadiri oleh 150 peserta.

 

Komandan Dandim 0602 Serang, Letkol Inf Mulyo Junaidi mengatakan, acara ini digelar dalam rangka memperingati HUT TNI Ke-79. Dengan harapan adanya keharmonisan antara anggota TNI, seperti Bintara Pembina Desa (Babinsa) dengan masyarakat sipil. 

 

"Acara mancing ini kita gelar sebagai bentuk dari keakraban dan keharmonisan masyarakat dengan anggota kami," ujarnya.

 

Sementara itu, panitia acara lomba mancing yang diwakili oleh Aep Saepudin menuturkan, acara tersebut diikuti oleh 150 peserta yang berasal dari warga GPA Dalung sampai pukul 12.00. Setelah itu, dibuka untuk umum.

 

"Peserta sangat antusias sekali. Baru buka pendaftaran langsung disambut oleh peserta," tuturnya.

 

Dia juga mengatakan, terselenggaranya acara ini adanya kontribusi antara pihak masyarakat dengan anggota Dandim 0602 Serang. Terlebih acara ini dimulai pada pukul 08.30 WIB sampai 11.00 WIB.

 

"Panitia menyediakan hadiah utama berupa 3 ekor kambing," katanya.

Tags :
Kategori :

Terkait