Mantan Wali Kota, Arief R Wismansyah Ajak Masyarakat Pilih Sachrudin-Maryono

Jumat 11-10-2024,19:13 WIB
Reporter : Ahmad Syihabudin
Editor : Sutanto

TANGERANEKSPRES.ID -- Jumat (11/10/2024) beredar video dukungan dari mantan Wali Kota Tangerang dua periode (2013-2023), Arief R Wismansyah untuk masyarakat memilih pasangan calon (Paslon) No urut 3, Sachrudin-Maryono disingkat SAMA di Pilkada Kota Tangerang 2024 pada 27 November mendatang.

 

Dalam video berdurasi 58 detik itu, Arief R Wismansyah mengajak seluruh masyarakat Kota Tangerang untuk bersama-sama mensukseskan Pemilukada Kota Tangerang pada 27 Oktober 2024. Memilih calon pemimpin bagi Kota Tangerang tercinta.

 

"Saya Haji Arief R Wismansyah mengajak seluruh masyarakat kota Tangerang untuk bersama-sama mensukseskan Pemilukada kota Tangerang pada 27 November 2024 mendatang untuk memilih calon pemimpin bagi kota Tangerang yang sama-sama kita cintai," ujar Arief didampingi Calon Wali Kota, Sachrudin (kiri) dan Calon Wakil Wali Kota Tangerang, Maryono (kanan) dalam Video di terima Tangerang Ekspres.

 

Lanjut Arief, "Untuk itu saya mengajak  kepada masyarakat untuk memilih sahabat saya Bapak H. Sachrudin dan Bapak H. Maryono sebagai wali kota dan wakil wali kota yang memiliki pengalaman dan juga kemampuan dalam membangun kota Tangerang," katanya.

 

Arief berseru, "Ayo bersama kita wujudkan kota Tangerang yang berkelanjutan Pilihan Kita SAMA, Sachrudin - Maryono menang, Menang, Menang, Coblos Nomer 3 (Salam 3 Jari)," tandas Arief R Wismansyah.

 

Dukungan tersebut dapat diartikan sebagai ajakan dan seruan kepada pemilih, simpatisan, termasuk keluarga besar Arief R Wismansyah untuk memenangkan Paslon Sachrudin-Maryono di Pilkada Kota Tangerang tahun ini. 

 

Seruan serta ajakan itu terucap langsung dari tokoh masyarakat mantan Wakil Wali Kota dimasa kepemimpinan Wahidin lima tahun dan mantan Wali Kota Tangerang dua periode bersama wakilnya Sachrudin (2013-2023) di kota bermotto Akhlakul Karimah ini.

 

Selanjutnya, dukungan tersebut merupakan angin segar angin bagi Paslon Sachrudin-Maryono di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) kota Tangerang. 

Kategori :