Pesta Rakyat dan Senam Gemoy, Ribuan Rakyat Tangerang Siap Menangkan Andra Soni-Dimyati

Minggu 22-09-2024,17:17 WIB
Reporter : Ahmad Syihabudin
Editor : Sutanto

TANGERANGEKSPRES.ID -- Bakal calon Gubernur Banten Andra Soni kembali menjanjikan sekolah gratis SMA/SMK, dan MA baik negeri dan swasta jika terpilih pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) Banten 2024 mendatang. Ia juga menegaskan komitmennya untuk tidak korupsi dan mensejahterakan rakyat Banten.

 

Hal itu disampaikan Andra Soni pada acara Pesta Rakyat dan Senam Gemoy, di Alun-alun Ahmad Yani, Sukasari, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, Banten. pada Minggu (22/9/2024).

 

Tanpa uang, ribuan rakyat Tangerang itu hadir, digerakkan dari hati nurani dan Allah SWT Tuhan Esa menggerakkan hati mereka untuk mendukung Andra Soni-Dimyati Natakusumah, lantaran mereka inginkan pemimpin bersih, tidak korupsi.

 

Turut hadir Ketua Tim Pemenangan Andra Soni-Dimyati Natakusumah, yakni Raffi Ahmad, artis Charly Van Houten, mantan Wali Kota Tangerang dua periode (2013-2023), Arief Wismansyah, pimpinan perwakilan partai pengusung, hingga para relawan pendukung Andra Soni-Dimyati.

 

Andra Soni mengatakan, tanggal 27 November 2024 mendatang akan dilaksanakan Pilkada Banten ini. Di mana kata dia, masyarakat akan berbondong-bondong datang ke tempat pemungutan suara (TPS) untuk menunaikan hak suaranya.

 

Di hari itu kata dia, masyarakat bisa memberikan kesempatan kepadanya untuk mempercayakan Banten dipimpin oleh anak seorang petani. Ia mengaku bisa membuktikan, jika semua orang punya kesempatan yang sama untuk menjadi calon gubernur Banten.

 

“27 November 2024 akan berbondong-bondong datang ke TPS, kita buktikan orang biasa bisa jadi gubernur,” kata Andra Soni.

 

Mantan ketua DPRD Provinsi Banten ini menyampaikan kepada ribuan orang yang hadir dalam kesempatan tersebut terkat dengan program andalannya, yakni sekolah gratis SMA/SMK, dan MA baik negeri maupun swasta.

Kategori :