Surprise Tangcity Mall di September Ceria Berhadiah Mobil Honda WR-V

Minggu 01-09-2024,12:04 WIB
Reporter : Ahmad Syihabudin
Editor : Andi Suhandi

TANGERANGEKSPRES.ID -- Memasuki bulan penuh keceriaan, pusat perbelanjaan terbesar di Kota Tangerang, Tangcity Mall memberikan keceriaan kepada pengunjung setianya melalui Smart Shopper Surprize, yakni program khusus bagi ‘loyal customer’ yang digelar setiap tahunnya. 

 

Program ini sudah dilaksanakan sejak Tangcity Mall beroperasi pada 2012, dan tahun ini merupakan event yang ke-13, sesuai dengan usia Tangcity Mall. 

 

Smart Shopper Surprize Tangcity Mall 2024 digelar pada Sabtu, 31 Agustus 2024, pukul 15.00 WIB di Main Atrium, ground floor. 

 

Dimana dilaksanakan pengundian bagi para customer yang telah berbelanja dan mengumpulkan poin selama periode 15 September 2023 – 30 Agustus 2024 dengan grand prize 1 unit mobil Honda WR-V, 3 unit sepeda motor Honda Beat, 3 unit handphone Samsung Galaxy S23, 5 unit speaker Harman Kardon dan banyak lagi hadiah menarik lainnya. 

 

Pengundian Smart Shopper Surprize ini dipandu oleh MC Ivan Rumpi dan disaksikan oleh perwakilan dari Kementrian Sosial, Dinas Sosial Provinsi Banten, Dinas Sosial Kota Tangerang, Dinas Penanaman Modal Dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kota Tangerang, Kepolisian dan Notaris. 

 

Setiap pengunjung Tangcity Mall berkesempatan untuk berpartisipasi dan memenangkan Smart Shopper Surprize ini, syaratnya adalah harus terdaftar sebagai member Smart Shopper Tangcity Mall yang dapat diakses melalui Mobile Apps Tangcity Mall, serta aktif berbelanja dan mengumpulkan poin undian dan Point Prizes-nya selama periode berlangsung. 

 

Pemenang Smart Shopper Surprize juga wajib hadir pada acara pengundian dan tidak dapat diwakilkan. 

 

Pada Smart Shopper Surpize kali ini, 3 unit motor Honda Beat jatuh kepada 3 pemenang atas nama Aan Andriatna, Liem Goat Ien dan Rosadi, sedangkan grand prize 1unit mobil WR-V jatuh kepada pemenang atas nama Royan Chadzami. 

Kategori :