Usai Dapat Dukungan dari DPP Golkar, Airin: Golkar Rumah Saya

Selasa 27-08-2024,17:43 WIB
Reporter : Syirojul Umam
Editor : Andi Suhandi

TANGERANGEKSPRES.ID - Airin Rachmi Diany-Ade Sumardi resmi mendapat dukungan dari DPP Partai Golkar. Dukungan diberikan langsung oleh Ketum Partai Golkar Bahlil Lahadalia di kantor DPP Partai Golkar, Selasa (27/8/2024). 

 

Dalam kesempatan itu, Airin bersyukur lantaran dirinya mendapat dukungan langsung dari partai yang telah membesarkannya.

 

"Sebagai kader Partai Golkar, saya merasakan bahwa Partai Golkar ini adalah rumah saya, dan saya sujud syukur sama Allah, dan tentunya doa dari seluruh masyarakat di Provinsi Banten," katanya Airin Rachmi Diany usai mendapat SK B1-KWK untuk mengikuti Pilgub Banten 2024.

 

Ia menjelaskan, bahwa dirinya selalu meminta kepada Allah, agar mendapat keajaiban dan pertolongan, sehingga DPP Golkar tetap memberikan B1-KWK kepada Airin-Ade.

 

"Kita akan mendaftar dan mengikuti prosesnya, mudah-mudahan mayoritas masyarakat di Provinsi Banten memilih Saya dan pak Ade, sehingga kami dinyatakan menang dan Insya Allah dilantik menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Banten," ungkapnya.

 

Airin juga mengucapkan terima kasih kepada Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri yang telah memberikan masukan bagaimana menyelesaikan masalah seperti stunting, maupun kiprah perempuan dalam dunia perpolitikan.

 

Adapun pernyataan yang mengharuskan Airin menjadi kader PDIP, menurutnya itu bagian dari komunikasi politik, kayaknya Ade Sumardi yang digoda untuk masuk Partai Golkar oleh Bahlil Lahadalia.

 

"Itu bagian dari komunikasi politik, yang terpenting kami harus mempersiapkan segalanya untuk mendaftarkan ke KPU Provinsi Banten," jelasnya. (*)

Tags :
Kategori :

Terkait