Mobil Mewah Ludes Terbakar di Serpong Utara

Selasa 06-08-2024,09:50 WIB
Reporter : Tri Budi
Editor : Sihara Pardede

TANGERANGEKSPRES.ID - Mobil mewah berjenis Range Rover kudes terbakar di Jalan Raya Serpong, Kelurahan Pakulonan, Kecamatan Serpong Utara, Selasa (6/8/2024) dini hari.

Mobil jenis SUV tersebut ludes terbakar di pinggir jalan atau tepatnya di bawah jembatan penyebrang orang (JPO) atau depan SPBU. Diketahui, mobil tersebut sebelum terbakar melaju dari arah Tangerang menuju BSD Serpong.

Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Tangsel Ahmad Dohiri mengatakan, kebakaran mobil berwarna putih tersebut terjadi sekitar pukul 00.10 WIB.
"Berdasarkan informasi yang kita peroleh mobil yang terbakar inu mengalami overheat," ujarnya kepada TANGERANGEKSPRES.ID, Selasa (6/8/2024).

Dohiri menambahkan, di dalam mobil tersebut hanya ada satu orang, yakni pengemudi saja. Dimana pengemudi tersebut merupakan teman dari pemilik mobil.

Saat sedang melaju mobil tersebut overheat dan mengeluarkan asap dari bagian mesin mobil. Tak lama kemudian mobil terbakar. "Sebenarnya pengemudi tahu kalau mobil ini overheat tapi, tetap dibawa jalan," tambahnya.

Lantaran tetap dikemudikan, tak lama kemudian keluar apa dari bagian mesin mobil. Beruntung pengemudi dapat menepikan mobilnya dan langsung menyelamatkan diri sebelum mobil tersebut terbakar.

Untuk menjinakan api pihaknya mengerahkan 1 unit mobil damkar berikut 5 personelnya. "Tak butuh waktu lama api yang membakar mobil mewah ini dapat kita padamkan. Bangkai mobil kemudian dievakuasi oleh Sat Lantas Polres Tangsel," tutupnya. (*)

Kategori :