JB Tunjuk Amir Hamzah Dampingi Hasbi Di Pilkada Lebak

Selasa 30-07-2024,14:44 WIB
Reporter : Ahmad Fadilah
Editor : Sutanto

TANGERANGEKSPRES.ID - Mantan Bupati Lebak 2 periode Mulyadi Jayabaya (JB) mengaku telah mengantongi nama bakal calon wakil bupati yang akan mendampingi Hasbi Jayabaya di Pilkada Lebak yang akan digelar November 2024 mendatang.

 

JB menunjuk Amir Hamzah untuk mendampingi anaknya (Hasbi) secara langsung di acara Konfercab X PCNU Lebak yang digelar di Ponpes Al-Bayan Rangkasbitung, Selasa (30/7/2024). 

 

"Silahkan berdiri Pak Amir Hamzah," kata JB dihadapan Ratusan peserta Konfercab.

 

Menurut JB, dipilihnya Amir Hamzah sebagai pendamping Hasbi, tidak lain karena pengalaman yang di miliki Amir Hamzah menangani pemerintahan, sebab pernah menjabat menjadi wakil bupati Lebak diperiode kedua dirinya saat jadi Bupati Lebak.

 

"Iya mudah-mudahan dalam waktu dekat Hasbi - Amir ini bisa segera dideklarasikan," kata JB, usai menghadiri acara Konfercab.

 

Amir Hamzah yang pernah tersandung kasus suap pada Pilkada Lebak dan menjadi tahanan KPK selama 4 tahun ini mengaku, dia siap jika memang JB, terutama Hasbi menginginkan dirinya mendampingi Hasbi sebagai calon wakil bupati Lebak.

 

"Iya, kita harus siap jika memang dipilih dan dinginkan," tutur Amir Hamzah yang saat ini tercatat sebagai kader Partai Nasdem.

 

Dedi Jubaedi, Ketua DPD Nasdem Lebak mengatakan, terkait pilkada Lebak, Nasdem Lebak hingga saat ini masih berpegang teguh pada hasil penjaringan yang dilaksanakan oleh tim 5 yang dibentuk Nasdem dan menyatakan akan mengusung Dede Supriadi Sebagai Calon Bupati Lebak 2024.

Kategori :