BRI Ketapang Hadiahkan All New Avanza ke Nasabah Setia

Selasa 09-07-2024,08:18 WIB
Reporter : Ril
Editor : Andi Suhandi

KETAPANG, TANGERANGEKSPRES.ID, -BRI BO Ketapang menghadiahkan seorang nasabah setianya mobil All New Avanza. Pemberian hadiah ini merupakan program dari Panen Hadiah Simpedes.

Pemimpin BRI BO Ketapang, Muzaiyin mengatakan, pemberian hadiah mobil All New Avanza kepada nasabah setia BRI adalah bentuk ucapan terima kasih BRI kepada nasabah yang sudah mempercayai BRI sebagai lembaga keuangan dalam berbagai hal.

"Kami juga mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Kabupaten Ketapang dan Kabupaten Kayong Utara yang telah mempercayakan transaksi keuangannya dalam bentuk simpanan, pinjaman maupun jasa bank lainnya pada BRI," ucap Muzaiyin idampingi Manajer Bisnis Mikro Lukas Banjang dan Kepala Unit Pawan M. Febri Irfansyah menyerahkan Hadiah Grand Prize 1 Unit Mobil All New Avanza kepada Pemenang undian bernama Mimi Hartati, nasabah BRI Unit Pawan Ketapang, di Halaman Kantor Cabang BRI Ketapang.

Menurutnya, Panen Hadiah Simpedes diundi oleh BRI BO Ketapang setiap enam bulan.

Sementara itu, Mimi Hartati nasabah BRI Unit Pawan Ketapang yang menerima hadiah merasa senang dan tidak menyangka bisa mendapat Grand Prize Mobil dari BRI.

“Saya senang sekali, tidak menyangka, dikasih rezeki tak terduga. Terimaksih untuk bapak-bapak BRI yang sudah membantu,” ucapnya 

Mimi juga mengajak masyarakat untuk membuka tabungan di BRI walaupun sedikit karena BRI selain aman juga banyak hadiah-hadiah yang didapat nasabah. 

Untuk diketahui undian Simpedes ini dilakukan sebanyak setahun 2 kali. Oleh karena itu BRI berharap nasabah terus meningkatkan saldony demi meraih hadiah Panen Hadiah Simpedes.

 

 

Reporter: Syaiful Adha

 

Tag: 

Kategori :