Panen Hadiah Simpedes BRI, Satu Ertiga Dibagikan

Selasa 02-07-2024,09:31 WIB
Reporter : Ril
Editor : Andi Suhandi

JAKARTA, TFANGERANGEKSPRES.ID, Bank Rakyat Indonesia (BRI) kembali menggelar acara Panen Hadiah Simpedes. Acara digelar di Hotel Hariston, Jakarta pada Sabtu 22 Juni 2024 lalu.

Manager Operasional BRI, Hana Kusuma Hayungtyas mengatakan, undian berhadiah ini dipersembahkan khusus para nasabah BRImo yang ada di beberapa cabang BRI yang ada di Daerah Khusus Jakarta.

"Alhamdulillah kami bisa mengadakan kegiatan rutin Panen Hadiah Simpedes dengan tema “Pede Raih Peluang. Kami juga menyediakan Grand Prize dengan hadiah utama satu unit mobil Suzuki Ertiga yang kami peruntukan bagi nasabah setia kami," ujar Hana.

Menurut Hana, masih ada beberapa hadiah menarik lainnya diantaranya bagi nasabah yang sudah menyimpan saldonya minimal Rp 100, akan mendapatkan 1 kupon undian. "Dan semakin banyak saldo mengendap, maka untuk meraih hadiah Simpedes-nya makin besar," jelasnya.

Sementara itu Manager Bisnis Mikro BRI Jelambar, Jakarta Barat Yudi Flamboyan menambahkan, pihaknya berharap kedepan para nasabah BRI lebih banyak lagi menyimpan tabungan Simpedes mereka.

"Supaya peluang untuk mendapatkan hadiah lebih besar, dan bagi masyarakat khususnya yang ada di Jakarta Barat menabunglah di BRI, karena dengan BRI banyak kemudahan-kemudahan untuk bertransaksi seperti, bayar tagihan BPJS, bayar tagihan air dan listrik juga bayar tagihan yang lainnya” imbuhnya.

Terpisah, salah satu nasabah BRI cabang Palmerah, Yeti Susanti mengaku memilih menabung di BRI karena keberdaan BRI ada dimana-mana.

"Sangat mudah bertransaksi, karena kemanapun kita pergi disitu ada BRI, terus yang membuat saya nyaman menabung di BRI karena pelayanan karyawannya juga terhadap nasabah sangat baik dan ramah," jelasnya.

 

 

 

Kategori :