Hasil Riset, Kebutuhan Properti Komersial di Tangerang Masih Tinggi

Rabu 26-06-2024,12:56 WIB
Reporter : E. Sahroni
Editor : Sutanto

TANGERANGEKSPRES.ID – Pengembang melakukan riset pasar akan kebutuhan properti di Kawasan Gading Serpong, Kabupaten Tangerang. Hasilnya, kebutuhan produk komersial seperti Ruko masih cukup tinggi dan diminati. 

 

Ini dibuktikan dengan banyaknya jenis usaha yang launching beroperasi setiap bulannya di kawasan bisnis Gading Serpong. Mulai dari kuliner, fashion, furniture, petshop, coffee shop, ritel dan Kesehatan.  Guna memenuhi kebutuhan pasar komersial yang masih cukup tinggi, Paramount Land meluncurkan Hampton East.  

 

Planning & Design Director Paramount Land Henry Napitupulu mengatakan, Hampton East terletak di sisi timur Hampton. Tersedia dalam 2 tipe, yaitu tipe regular dengan 3 lantai dan tipe loft 4 lantai. Tipe Reguler mengadaptasi desain fasad Hampton yang mengusung gaya modern minimalis, dengan fasilitas drop off point dan spacious parking area. Tipe ini memiliki ukuran lebar 4,5 meter dengan variasi panjang bangunan 15 meter, 17 meter, dan 18 meter.

 

Sedangkan Hampton East Studio Loft menyediakan pilihan unit yang lebih premium dan luas. Tipe A memiliki double façade yang mengadaptasi desain Hampton Studio Loft, dengan fasilitas lift ready atau opsional dengan lift. 

 

Sedangkan Tipe B memiliki single façade, di mana keduanya memiliki lebar 5  meter dengan variasi panjang bangunan 16 meter, 17 meter, 18 meter, 19 meter, dan 20 meter. Area lantai 1 memiliki high ceiling (floor to ceiling 5,4 meter), dan termasuk mezzanine yang luas untuk semua tipe, menjadikan bisnis atau usaha tampil lebih modern, dinamis, dan menarik.

 

Dijelaskan, Hampton East memiliki akses langsung ke Jalan Jenderal Gatot Subroto Gading Serpong dan terkoneksi langsung dengan area komersial lainnya. Area komersial ini juga sangat dekat dengan klaster hunian yang telah ramai.

 

“Hampton East tahap 1 dipasarkan sebanyak 45 unit dengan harga mulai dari Rp 4,2 miliaran untuk tipe reguler dan Rp 6,7 miliaran untuk tipe Studio Loft. Semua unit dilengkapi IP CCTV, AC di setiap lantai, dan free IPKL 12 bulan,” paparnya. 

 

Project Management Director Paramount Land Cok Putra Tri Utama menambahkan, konsistensi Paramount Land dalam menghadirkan produk-produk komersial yang inovatif dengan value tinggi dapat dibuktikan secara nyata melalui kehadiran Central Business District (CBD) yang hidup dan ramai, seperti area komersial Pisa Grande, Sorrento, Aniva, dan sekitarnya. Termasuk juga area komersial Manhattan District yang saat ini menjadi salah satu fokus utama pengembangannya.  

Kategori :