Bonus Atlet Pelecut Atlet Meraih Juara Umum

Minggu 09-06-2024,16:10 WIB
Reporter : Abdul Aziz
Editor : Andi Suhandi

 

"Kota Tangerang belum pernah juara Popda, kita harapkan tahun ini sebagai tuan rumah juga kita meraih juara umum seperti pelaksanaan Porprov 2022 lalu," pungkasnya.

 

Anggota DPRD Kota Tangerang, Edi Suhendi mengajak masyarakat Kota Tangerang mendukung pelaksanaan POPDA XI Banten di Kota Tangerang pada 8-13 Juni 2024 agar berjalan lancar dan kontingen Kota Tangerang mampu berprestasi dengan meraih juara umum.

 

Edi yang juga ketua Persatuan Panahan Indonesia (PERPANI) Kota Tangerang ini menyebutkan, tiga hari menjelang pelaksanaan POPDA, persiapan yang dilakukan oleh Pemkot dinilai sudah baik.

 

“Sesuai dengan levelnya POPDA yang lebih rendah dari PORPROV, untuk venue sudah lebih baik karena melanjutkan venue PORPROV,” ujar Edi politisi dari Fraksi PKS.

 

Dia menyebut, cabor Panahan Kota Tangerang dengan 17 atletnya siap meraih prestasi dengan mendulang medali lebih banyak dibanding pelaksanaan Popda sebelumnya yang dilaksanakan di Kota Serang. 

 

“Sebelumnya kita dapat 4 perak dan 1 perunggu. Kami targetkan Popda XI di Kota Tangerang ini kita meraih 5 medali emas,” ungkapnya.

 

Dikatakan Edi, Pemkot Tangerang hingga saat ini belum memenuhi janjinya yaitu akan membangun lapangan panahan yang bertaraf internasional sehingga dapat menambah jumlah Lapangan panahan standar lomba di Kota Tangerang.

 

“Panahan hanya punya satu lapangan di Pabuaran untuk 20 klub panahan yang ada di Kota Tangerang. Kami membutuhkan penambahan lapangan sesuai yang pernah dijanjikan Pemkot Tangerang," tukasnya.(*)

Kategori :