Sadar Diri, Achmad Herwandi Daftar Sebagai Wakil Wali Kota Lewat Penjaringan Nasdem Kota Serang

Senin 06-05-2024,16:49 WIB
Reporter : Een Amelia
Editor : Andi Suhandi

TANGERANGEKSPRES.ID - Achmad Herwandi mengembalikan formulir pendaftaran penjaringan bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Serang ke DPD Partai Nasdem sebagai Wakil Wali Kota. Senin (6/5/2024).

 

Berbeda dengan nama-nama yang akan maju di Pilkada Kota Serang yang mendaftar sebagai calon Wali Kota Serang, Achmad Mawardi justru mendaftarkan dirinya sebagai Wakil Wali Kota.

 

Diketahui alasan dirinya mendaftar sebagai Wakil Wali Kota, karena sadar akan dirinya yang saat ini yang tidak berada di partai politik manapun.

 

"Kebetulan mendaftarnya untuk A2, karena saya juga mengukur badan, karena lihat ini partai semua udah pada ngusung, kalau saya ngotot juga agak berat," jelasnya usai mengembalikan formulir pendaftaran.

 

Selanjutnya ia menambahkan, dengan mendaftar sebagai Wakil tentunya ia akan terus berjuang. "Yang pasti dalam perumusan visi misi itu kan bukan dari satu orang, tapi dari pasangan dan saya akan berjuang ketika berpasangan, untuk memenangkan visi misi," tambahnya.

 

Sementara itu, saat ini dirinya masih melakukan komunikasi politik dengan partai-partai yang ada di Kota Serang.

 

"komunikasi politik ya terus dijalin, kalau dengan Nasdem saya sih pengin lebih jauh lebih intens," katanya.

 

Herwandi juga berharap agar Nasdem dapat megusung dirinya sebagai Wakil Wali Kota, karena adanya kesamaan visi antara dirinya dengan Nasdem.

Kategori :