Swiss-Belhotel Internasional Berkunjung ke Tangerang Ekspres

Jumat 19-04-2024,11:07 WIB
Reporter : Devy can
Editor : Andi Suhandi

TANGERANGEKSPRES.ID-Pagi ini Tangerang Ekspres kedatangan tamu dari Swiss-Belhotel International,  di ruangan meeting Tangerang Ekspres. siang itu pukul 10.00 WIB.

Suasana hangat dan penuh ke akraban berbicang tentang suasana lebaran idul Fitri yang baru saja berlalu. 

 

Sri Widya Hapsari  selaku regional marketing comunication manager menjelaskan  Swiss-belhotel internasional bersiap menandai tonggak penting dalam ekspansinya di pasar Indonesia yang dinamis. Grup ini siap untuk meluncurkan beberapa properti baru pada tahun 2024, yang akan semakin memperkuat posisinya sebagai salah satu pemain kunci di sektor perhotelan, khususnya di Indonesia.

 

Selama tiga dekade terakhir, Indonesia telah menjadi pasar yang penting dan disayangi bagi Swiss-Belhotel International. Swiss-Belhotel International saat ini mengelola beragam portofolio dengan total 82 hotel dan resor di 48 kota di seluruh Indonesia, Swiss-Belhotel International siap memperluas jangkauannya dengan proyek-proyek mendatang di lokasi strategis seperti Jakarta, Indramayu, Yogyakarta, Bali, Labuan Bajo, dan Ambon.

 

Sementara untuk wilayah lokal  Winda adestasya Public relation Swiss-belinn airport Jakarta menjelaskan paket khusus

selama idul Fitri. Yaitu paket halalbihalal dan paket staycation dengan bonus potongan tiket masuk dunia fantasi. 

 

Selain itu di swiss-belresidences.  pengunjung dapat menikmati fasilitas kolam renang ,yang di kemas bersama food and beverage. Tanpa harus menginap. Tegas Angga Bastari. Marketing comunication manager. Swiss-belresidances Kuningan Jakarta.

 

Tunggu apa lagi silahkan datang dan menikmati suasana libur lebaran di Swiss-belinn hotel.(*)

 

 

Tags :
Kategori :

Terkait

Terpopuler