Benyamin dan Pilar Ditetapkan DPP Golkar Duet Lagi Dalam Pilkada 2024

Selasa 16-04-2024,15:21 WIB
Reporter : Tri Budi
Editor : Andi Suhandi

TANGERANGEKSPRES.ID - Beberapa waktu lalu, tepatnya pada Sabtu (6/4/2024) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golongan Karya (Golkar) telah menetapkan beberapa nama yang akan maju dalam Pilkada Kabupaten/Kota se-Banten dan Banten 2024.

 

Ada dua nama yang ditetapkan untuk maju dalam Pilkada Kota Tangsel, yakni Benyamin Davnie dan Pilar Saga Ichsan. Diketahui, keduanya merupakan kader Partai Golkar.

 

Dalam penetapan tersebut, Benyamin yang saat ini menjabat Wali Kota Tangsel ditetapkan kembali menjadi bakal calon Wali Kota Tangsel dalam Pilkada Tangsel 2024.

 

Demikian juga dengan Pilar Saga Ichsan yang saat ini menjabat Wakil Wali Kota Tangsel juga ditetapkan kembali oleh DPP Golkar menjadi bakal calon Wakil Wali Kota Tangsel pada Pilkada 2024 mendatang.

 

Terkait hal tersebut, Benyamin Davnie mengaku, dirinya bersama Pilar Saga Ichsan telah mendapat tugas dari DPP Partai Golkar untuk kembali menjadi bakal calon wali kota dan bakal calon wakil wali Kota Tangsel pada Pilkada 2024 mendatang.

 

"Saya dari DPP Golkar sudah, alhamdullillah dengan Bang Pilar kami berdua diberikan surat untuk maju lagi di Pilkada 2024," ujarnya kepada TANGERANGEKSPRES.ID, Selasa (16/2/2024).

 

Pria yang biasa disapa Pak Ben ini menambahkan, sekarang atau sebentar lagi akan dilakukan survei dan survei tersebut sudah ditentukan oleh DPP Golkar dan nantinya mereka yang akan mengevaluasi.

 

"Rekomendasi DPP Golkar di Tangsel hanya saya dan Bang Pilar saja dan tidak ada nama lain," tambahnya.

Tags :
Kategori :

Terkait

Terpopuler