Siswa Kelas 10 MPLB SMKN 1 Malingping Berbagi Takjil

Sabtu 30-03-2024,21:06 WIB
Reporter : A Fadilah
Editor : Andi Suhandi

TANGERANGEKSPRES.ID – Siswa-siswi kelas 10 jurusan Managemen Perkantoran Layanan Bisnis (MPLB) SMK Negeri 1 Malingping, Kabupaten Lebak mengadakan kegiatan berbagi takjil untuk pengendara yang melintas di sekitar ruas jalan Malingping.

 

Acara dimulai pada pukul 16.00 WIB, para siswa dengan penuh semangat membagikan takjil kepada para pengendara yang melintas.

 

“Kegiatan ini merupakan inisiasi dari para siswa sendiri dan merupakan bentuk kepedulian terhadap sesama, terutama bagi para pengendara yang sedang berpuasa,” kata Wulan, seorang guru dan wali kelas 10 MPLB SMK Negeri 1 Malingping, Sabtu (30/3/2024).

 

Menurut Wulan, kegiatan berbagi takjil ini digelar secara dadakan oleh para siswanya. Sehingga, belum sempat membuat ijin kepada kepala sekolah.

 

"Namun demikian kami mendukung kegiatan siswa ini, namun kedepan kami minta siswa agar koordinasi terlebih dulu dengan kepala sekolah, siapa tahu bisa dikolaborasikan," ujarnya.

 

Kegiatan ini disambut baik oleh para pengendara. Mereka mengucapkan terima kasih kepada para siswa SMKN 1 Malingping atas kepeduliannya.

 

“Terima kasih banyak atas takjilnya. Semoga kegiatan ini bisa bermanfaat dan dapat meningkatkan rasa solidaritas dan kepedulian antar sesama, khususnya di bulan Ramadan," kata Rizal, warga Malingping.(*)

 

 

Tags :
Kategori :

Terkait

Terpopuler