Forkopimda Kota Tangerang Ajak Pedagang Bersama Wujudkan Pasar Anyar Kembali Berjaya

Selasa 12-03-2024,16:46 WIB
Reporter : Ahmad Syihabudin
Editor : Aries Maulansyah

 

“Nantinya setelah revitalisasi, kita jaga dan rawat Pasar Anyar ini bersama-sama. Jadikan Pasar Anyar sebagai pasar kebanggaan Kota Tangerang. Tak hanya Pemkot, tentunya kami butuh support seluruh pihak seperti halnya dari unsur Forkopimda," serunya.

 

Sementara itu, Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Pol Zein Dwi Nugroho, menyebutkan, langkah-langkah konkret telah dilakukan baik oleh Pemkot Tangerang bersama Forkopimda.

 

Adapun langkah tersebut yaitu telah berupaya memfasilitasi tempat relokasi sementara yang nyaman diberbagai titik lokasi agar pembangunan revitalisasi Pasar Anyar bisa segera dilaksanakan dan bisa dipergunakan para pedagang maupun pengunjung.

 

"Demi kondusivitas prosesnya, kami tak terkecuali para aparat kepolisian terus upayakan pendekatan yang persuasif dan lakukan langkah-langkah yang terbaik untuk mewujudkan Pasar Anyar yang semakin nyaman, aman dan menarik, karena pasar ini adalah salah satu aset Kota Tangerang dan menjadi destinasi wisata ekonomi unggulan bagi masyarakatnya," pungkasnya. (*)

 

 

.

 

Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Pol Zein Dwi Nugroho, bersama Sekda, Camat Tangerang dan Kapolsek Tangerang ajak pedagang Pasar Anyar pindah ke fasilitas yang telah disiapkan. 

Kategori :