Tabrak Truk Lagi Berhenti Pemotor Tewas di Serpong

Selasa 12-03-2024,12:31 WIB
Reporter : Tri Budi
Editor : Aries Maulansyah

TANGERANGEKSPRES.ID - Nasib nahas menimpa pengendara sepeda motor berinisial MR (46). Bagaimana tidak, lantaran diduga kurang hati-hati motor yang dikendarai korban menabrak truk yang sedang berhenti di pinggir jalan. Korban pun tewas akibat kejadian ini.

 

Truk yang dikemudikan oleh pria kerinisial RAK (19) tersebut ditabrak korban saat sedang parkir di Jalan Jalan Raya Rawa Buntu, Ciater, Serpong, atau tepatnya dekat Perumahan Green Orchid Residence, Minggu (10/3/2024) malam karena kondisi mengalami kerusakan.

 

Akibat kecelakaan tersebut, MR meninggal dunia setelah dibawa dan mendapat pertolongan di rumah sakit terdekat. Korban mengalami luka pada bagian hidung dan dada.

 

Kasubsi Penmas Polres Tangsel Ipda Yudhi Susanto menceritakan kronologi peristiwa kecelakaan tersebut terjadi. Berawal sekitar pukul 23.00 WIB korban melaju dengan menggunakan sepeda motornya dari arah Perempatan Viktor menuju arah BSD Serpong.

 

"Begitu sampai di TKP kendaraan korban menabrak truk yang sedang parkir di pinggir jalan karena mengalami kerusakan," ujarnya kepada TANGERANGEKSPRES.ID, Minggu (11/3/2024).

 

Yudhi menambahkan, sepeda motor yang dikendarai korban merupakan jenis matik. Korban menabrak truk belakang bagian kanan. Lantaran benda yang dihantam merupakan truk besar dan rata-rata terbuat dari besi yang berukuran besar dan kuat, membuat korban mengalami luka-luka pada bagian tubuhnya.

 

Korban mengalami luka pada bagian dada dan juga hidung. "Motor korban juga mengalami kerusakan yang cukup parah. Sedangkan truk yang ditabrak hanya lecet saja," tambahnya.

 

Menurutnya, saat ini kasus kecelakaan tersebut masih dalam penanganan Unit Gakkum Laka lantas Polres Tangsel. Sepeda motor korban juga dibawa ke Mapolres Tangsel sebagai barang bukti.

Kategori :