Pemkot Tangerang Terima Kunci Rusun Cipta Griya di Neglasari

Kamis 29-02-2024,17:29 WIB
Reporter : Ahmad Syihabudin
Editor : Aries Maulansyah

TANGERANGEKSPRES.ID -- Sebagai upaya mewujudkan dan memberikan tempat tinggal layak huni bagi masyarakatnya, Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang melalui Dinas Perumahan, Pemukiman dan Pertanahan (Disperkim) berkolaborasi dengan Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) berupaya membangun rumah susun (Rusun).

 

Dan hal terwujud dengan menggelar soft launching Rusun Cipta Griya. Kamis, (29/2/2024) pagi WIB.

 

Soft Launching tersebut, ditandai dengan serah terima kunci dari Direktur PUPR kepada Pj Wali Kota Tangerang, Dr Nurdin, didampingi Asisten Perekonomian dan Pembangunan Kota Tangerang, Yetty Rohaeti.

 

Penyerahan kunci dilakukan secara simbolis di Rusun Cipta Griya Kedaung, Jalan Iskandar Muda Kedaung Baru, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang.

 

Dalam sambutannya, Penjabat (Pj) Wali Kota Tangerang, Nurdin, menyampaikan, rusun ini  hasil kolaborasi antara Pemkot dengan Pemerintah Pusat dalam membantu masyarakat yang membutuhkan dengan penghasilan rendah. 

 

“Alhamdulillah, dengan kolaborasi, hasil kerjanya sudah bisa kita lihat. Di mana rusun ini sudah dapat dimanfaatkan bagi masyarakat Kota Tangerang,” ucap Nurdin. 

 

Lanjut Nudin, rusun ini merupakan upaya pemerintah daerah dalam menyejahterakan masyarakat Kota Tangerang. 

 

“Kami berharap rusun ini dapat membantu masyarakat Kota Tangerang mendapatkan hunian yang layak dengan harga terjangkau,” kata Dia. 

Kategori :