TANGERANGEKSPRES.CO.ID-Para pimpinan tertinggi bank bjb turun langsung ke kantor cabang melayani nasabah, diantaranya Komisaris Utama Independen bank bjb Farid Rahman, Komisaris bank bjb Muhadi dan Direktur Keuangan bank bjb cabang Balaraja Nia Kania. Mereka secara langsung menyambut nasabah di kantor Cabang Balaraja Senin, 5 September 2022. Kehadiran para petinggi bank bjb ini diketahui dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada 4 September 2022. Direktur Utama Bank bjb Yuddy Renaldi mengatakan, jajaran manajemen sengaja memberikan pelayanan langsung kepada nasabah sebagai bentuk terimakasih kepada nasabah yang telah memberikan kepercayaannya selama ini kepada bank bjb. "Momen ini sebagai ajang jajaran manajemen untuk mendengar langsung aspirasi nasabah sebagai masukan dalam optimalisasi layanan," ujar Yuddy dalam keterangan tertulisnya, Senin, 5 September 2022. Menurut Yuddy, kegiatan ini juga dilakukan serempak oleh jajaran manajemen bank bjb yang tersebar di 14 Provinsi. Selain memberikan pelayanan kepada nasabah, jajaran manajemen juga memberikan ucapan penghargaan secara seremonial kepada beberapa nasabah yang datang lebih awal pada jam layanan dimulai. "Sebagai bentuk apresiasi kami kepada nasabah, kita memberikan ucapan terimakasih berupa buket dan hadiah didalamnya," jelasnya. Yuddy menambahkan, pada peringatan Hari Pelanggan Nasional kali ini, bank bjb mengusung tema “Waktu Berharga Anda adalah Motivasi bagi Kami”. Dengan begitu akan terus mendorong bank bjb meningkatkan kinerja perusahaan dalam melayani masabah. Ia berharap, acara ini bukan hanya sekedar sebagai kegiatan seremonial tahunan, melainkan memiliki tujuan untuk meningkatkan kualitas layanan secara berkelanjutan. "Kedepan, bank bjb akan terus berkarya dan berinovasi menjadi pelopor layanan perbankan berbasis hybrid dengan selalu menghadirkan fitur kemudahan dan berbagai solusi finansial," ungkapnya. Sementara itu Direktur Keuangan bank bjb cabang Balaraja Nia Kania menambahkan, bank bjb mengkombinasikan layanan konvensional dan digital secara bersamaan, mengingat keduanya tidak dapat dipisahkan dan menjadi kekuatan yang solid, karena bank bjb memiliki basis nasabah yang erat budayanya. "Dalam keberlangsungan suatu bisnis perbankan, pelanggan adalah entitas yang sangat vital. Menjaga kepuasan pelanggan adalah hal penting yang dapat menjadi pondasi dalam membangun bisnis berkesinambungan," tandasnya. Diketahui, Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar dan Anggota DPRD Kabupaten Tangerang Sri Panggung Lestari menjadi nasabah yang tiba lebih cepat di kantor bank bjb cabang Balaraja. Keduanya saat itu hendak menyetorkan sejumlah uang yang kemudian disambut dan diberikan bingkisan selamat oleh jajaran manajemen. (rls)
Serap Aspirasi Nasabah, Pimpinan Bank bjb Turun Langsung Layani Nasabah
Senin 05-09-2022,14:40 WIB
Editor : Redaksi Tangeks
Kategori :