Nekat Loncat dari Jembatan Tanah Tinggi

Kamis 09-05-2019,04:20 WIB
Reporter : Redaksi Tangeks
Editor : Redaksi Tangeks

Entah apa yang ada di dalam benak Simon. Pria berusia 38 tahun tersebut nekat berupaya mengakhiri hidupnya. Ia hendak terjun bebas dari jembatan tanah Tinggi, Kecamatan Tangerang, Rabu (8/5).

Beruntung, aksinya digagalkan petugas Satpol PP Kota Tangerang. Kejadian yang menghebohkan ini sempat menjadi sorotan warga. Masyarakat pun segera melaporkan kejadian tersebut ke aparat.

"Kami mendapat laporan, anggota langsung meluncur ke lokasi dan dibantu oleh warga setempat berhasil menurunkan yang bersangkutan," ujar Kepala Bidang Trantib Satpol PP Kota Tangerang, Ghufron Falfeli dikutp daari wartakota.

Ghufron mengungkapkan, untuk sementara, pihaknya belum mengetahui motif pria tersebut yang nekat mau bunuh diri. Jajarannya masih melakukan proses pemeriksaan lebih lanjut.

"Jadi, yang bersangkutan diindikasikan akan melakukan aksi bunuh diri dan sudah sempat naik ke atas jembatan," ucapnya.

Dirinya menambahkan bahwa setelah berhasil diamankan, Simon pun dibawa ke RSUD Kota Tangerang untuk kemudian berencana dibawa ke Dinas Sosial.

"Saat ini yang bersangkutan kami bawa ke RSUD Kota Tangerang untuk dilakukan pemeriksaan internal lebih lanjut," kata Ghufron. (net)

Tags :
Kategori :

Terkait