Perjuangkan Aspirasi Warga, Anggota DPRD Banten Gelar Reses ke Tangsel

Perjuangkan Aspirasi Warga, Anggota DPRD Banten Gelar Reses ke Tangsel

Plt. Wali Kota Tangsel Tabrani (dua kanan) memberikan sambutan saat menerima reses masa bakti ke-1 Tahun 2024-2029 dari Anggota DPRD Banten. -Tri Budi-

TANGERANGEKSPRES.ID - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Banten menggelar kegiatan reses masa baksi ke-1 Tahun 2024-2029, Senin (21/10/2024).

 

Rombongan yang dipimpin Wakil DPRD Provinsi Banten Yudi Budi Wibowo tersebut diterima oleh Penjabat sementara (Pjs) Wali Kota Tangsel Tabrani di Ruang Blandongan Balai Kota, Ciputat.

 

Plt. Wali Kota Tangsel Tabrani mengatakan, kedatangan anggota DPRD Provinsi Banten tersebut dalam rangka menyerap dan menyampaikan aspirasi masyarakat.

 

"Pemerintahan itu kan ada DPRD dan pemerintah daerah (pemda) dan ini supaya kita saling sinergi," ujarnya kepada wartawan, Senin (21/10/2024).

 

Tabrani menambahkan, anggota DPRD Banten yang melakukan reses merupakan anggota yang berasal dari daerah pemilihan (dapil) Kota Tangsel. 

 

"Yang menjadi perhatian soal pendidkan, kesehatan, kemacetan dan lainnya. Apa yang menjadi kewenangan kota isya allah yang ada dikota akan di selesaiakan secara bertahap dan yang yang menjadi kewenangan provinsi sidah saya titipkan ke anggota dewan provinsi," tambahnya.

 

Menurutnya, maslaah atau hal yang dititipkan ke anghota DPRD Provinsi Banten terkait masalah jembatan penyeberangan orang (JPO), Jalan Ir. H. Juanda, PPDB SMAN dan lainnya.

 

Sumber: